120 Lansia Desa Merapi Terima Bantuan Sembako Dari Erdadi Kades Merapi

Kamis, 6-Januari-2022, 13:15


Lahatonline.com, Merapi – Sebanyak 120 keluarga Lanjut Usia (Lansia) Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat menerima bantuan paket sembako dari Erdadi Kepala Desa Merapi.

Kepala Desa Merapi Erdadi, menyampaikan bahwa pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga khususnya para Lansia.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari kami secara pribadi terhadap warga yang Lansia. Bantuan Sembako ini setidaknya dapat meringankan beban keluarga dalam kehidupan sehari – hari,” kata Erdadi ketika ditemui media ini saat usai jalani sertijab, Kamis 06/01/22.

Bantuan 120 paket Sembako tersebut berupa Beras 10 Kg, minyak goreng 1 Kg, gula pasir 1 Kg, Teh, Susu dan Kopi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Erdadi kepada para Lansia di Masjid At – Taqwa dan Masjid Al – Hamid desa Merapi Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

Dilanjutkan Erdadi, kedepan, bantuan – bantuan ini akan terus berlanjut dan akan di programkan oleh pemerintah Desa Merapi.

Salah seorang Lansia penerima bantuan Sembako dari Erdadi menyampaikan terima kasihnya, Ia berharap sang kepala desa selalu diberi kelancaran dalam memimpin Desa Merapi.

“Alhamdulillah terima kasih pak kades, semoga pak kades selalu diberi kesehatan dan diberi kelancaran dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai kepala desa di desa Merapi ini ” ucap Siti Sulani.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater