AWALI KERJA TAHUN 2022, MARSI PIMPIN APEL PAGI

Senin, 3-Januari-2022, 20:03


KOTA AGUNG – Mengawali aktivitas kerja tahun 2022 Marsi, SE.MM langsung pimpin rutinitas ape pagi jajaran aparatur Kantor Camat Kota Agung. seperti biasanya setiap hari Senin Kantor camat kota agung melaksanakan aktivitas rutin apel pagi. kegiatan apel pagi selain untuk menjaga tingkat disiplin aparatur sipil negara (ASN) juga untuk meningkatkan solidaritas dan sinergi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Pembina apel Camat Kota Agung Marsi, SE.MM dengan pemimpin Apel Nasron, turut dalam apel pagi para Kasi, aparatur sipil negara (ASN) kantor camat kota agung serta sekdes sekecamatan kota agung. Senin (03/01/2022).

Dalam arahannya Camat Kota Agung Marsi,SE.MM mengatakan,” apel pagi untuk menjaga disiplin pegawai dan sinergi dalam melaksanakan tugas rutin setiap hari. dengan disiplin dan sinergi semua pekerjaan akan berjalan baik dan standar pelayanan meningkat. selaku badan penyedia pelayanan publik kantor camat kota agung konsisten dan terus berinovasi agar tercipta tata pemerintahan yang baik dan pelayanan prima, dengan humanis dan melayani masyarakat “ujarnya.

Di tambahkannya, sejalan dengan intruksi Bupati Lahat Cik Ujang vaksinasi massal terus digencarkan. maka semua asn berkewajiban mensukseskan pelaksanaan dan capaian vaksinasi. kita berharap kota agung target capaian menembus angka 95 hingga 100% vaksin untuk mencegah masyarakat dari paparan dan skema untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. masyarakat di himbau untuk tetap taati protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, pakai masker, menjaga jarak serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu”himbaunya.

Selain itu Marsi mengajak jajarannya untuk membangun sinergi dengan semua elemen yang ada. tingkatkan koordinasi dengan pemerintahan desa dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan.

Dengan sinergi yang terbangun setiap program dan pelaksanaan kegiatan pemerintahan akan berjalan efektip. untuk diketahui pemerintahkan kecamatan memiliki tugas pembinaan dan pengawasan terkait laju roda pemerintahan dan program pembangunan di desa”ungkap Marsi.

Dari pantauan peserta mulai standby sekira 15 menit sebelum apel di mulai. pelaksanaan apel pagi kantor camat kota agung berjalan sukses dan lancar.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater