Terpilih, Susi Mariani Kepala Desa Lebak Budi Gelar Syukuran

Jumat, 31-Desember-2021, 20:32


Lahatonline.Com, Lahat – Setelah dilantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH pada 24 Desember 2021 lalu secara serentak di gedung kesenian Lahat, dan telah menjalani proses serah terima jabatan dari penjabat kades ke kepala desa definit pada 27 Desember, Susi Mariani pada malam hari ini menggelar acara syukuran dikediamannya di Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat pada pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Sebagai kata pembuka, Susi Mariani menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Lebak Budi yang telah menyempatkan hadir dalam acara syukuran dirinya yang telah terpilih dan telah dilantik dan secara sah menjalani sertijab dan resmi sebagai kepala Desa Lebak Budi untuk 6 tahun kedepan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada ading sanak, kundang kance, serta seluruh masyarakat desa Lebak Budi yang telah memberikan amanah dan mempercayakan kami untuk memipin Desa Lebak Budi. Kami mohon do’ a dan dukungan dalam masa kepemimpinan kami sebagai kepala Desa, agar dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yang kita harapkan bersama” ucap Susi Mariani, Jum’at 31/12/21.

Dilanjutkan Susi, kedepan dalam membangun serta menjalankan roda pemerintahan di desa agar berjalan dengan baik, Ia menerima masukan serta usulan dari masyarakat Lebak Budi tentang apa – apa saja yang akan di bangun serta program kedepan dalam jangka panjang serta terwujudnya masyarakat sejahtera dan semakin bercahaya.

“Dengan hati yang tulus dan iklas, kami sangat memerlukan bimbingan dan saran dari seluruh warga Lebak Budi didalam kepemimpinan kami sebagai kepala desa. Dan kami sangat menerima masukan serta mengutamakan musyawarah bersama tentang program apa saja yang akan kita terapkan dalam pembangunan, baik dibidang infrastruktur maupun peningkatan sumber daya Manusianya (SDM)” lanjutnya.

Sebagai kepala Desa yang baru, Susi Mariani memohon do’a agar selama kepemimpinannya dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.

“Terakhir, Kami mohon do’a agar semasa kami memimpin desa ini dapat berjalan dengan baik dan selalu amanah serta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat ” tutupnya.

Sementara itu, Samsuro sesepuh Desa Lebak Budi mewakili seluruh undangan yang hadir menyampaikan selamat kepada Susi Mariani yang telah berhasil dan memenangkan pilkades sehingga tahapan demi tahapan telah dilalui serta terwujudnya pemilihan kepala Desa Lebak budi yang aman serta berjalan dengan baik.

“Semoga dalam kepemimpinan cucunda kami ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan kami berpesan agar dapat menjadi pemimpin yang amanah” harapnya.

Sebagai titipan kepada cucunda kami, tidak ada istilahnya pro dan kontra, karena kompetisi telah selesai, semuanya adalah tanggung jawab, dan rangkul, tentunya kami mendo’akan agar roda pemerintahan dibawah kepemimpinan Susi Mariani dapat berjalan lancar” ucap Samsuro.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Susi Mariani yang telah resmi menjadi Kepala Desa Lebak Budi, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya.tentunya kami akan selalu mendukung dan mendo’akan dalam kepemimpinan sebagai Kepala Desa dan semoga menjadi panutan bagi masyarakat desa Lebak Budi,” tandasnya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan do’a sebagai tanda syukur kepada Allah SWT atas terpilihnya Susi Mariani sebagai Kepala Desa Lebak Budi. Acara syukuran berjalan khidmat dan lancar.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater