HADIRI NAMAT NGAJI, SUPRANSYAH HARAP WARGA KEBUN JATI BANYAK AHLI IBADAH

Kamis, 30-Desember-2021, 23:56


KEBUN JATI – Namat ngaji yang di laksanakan tiap tahun oleh TPQ Desa Kebun Jati Kecamatan Kota Agung terasa berbeda dari Tahun-tahun sebelumnya, karena namat ngaji hari ini di hadiri oleh Kepala Desa Kebun Jati Supransyah bersama BPD, LPM,LPA serta tokoh agama setempat. Jum’at (31/12/2021).

Supransyah yang dalam acara ini menyempatkan diri untuk hadir menyampaikan pentingnya pendidikan agama sejak dini baik melalui pendidikan formal ataupun nonformal, sehingga dimasa-masa yang akan datang anak-anak akan menjadi generasi yang kuat iman dan taqwanya (IMTAQ) dan tidak ketinggalan dalam bidang ilmu dan teknologi (IMTEK), “ujar Supran.

Selaku Kepala pemerintahan di desa Supran menyampaikan terimakasih atas perhatian, dedikasi dan loyalitas para guru ngaji dan peranan tokoh agama dibidang kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan. baik secara langsung ataupun tidak langsung yang ikut mengarahkan sekaligus memberikan informasi yang akurat mengenai perkembangan–perkembangan mengenai masalah keagamaan, khususnya dalam menambah ilmu pengetahuan anak-anak tentang ilmu agama.

Dalam kesempatan yang sama Supran meminta pengurus TPQ Kebun Jati untuk terus berkreasi dan berenovasi dalam menjalankan tugasnya sebagai wadah untuk mensyiarkan Islam melalui metode-metode yang sudah ada, sehingga para Santri tidak mudah bosan dan malas dalam menuntut ilmu.

Kepada anak-anak didik dapat meningkatkan pendidikannya dalam belajar ilmu agama. dengan ilmunya dapat menjadi anak ahli ibadah, berbakti pada orang tua, bangsa dan agama.

CAPLIN

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater