PT LONSUM ARTA KENCANA VAKSINASI C-19 WARGA TAHAP 2

Selasa, 28-Desember-2021, 19:10


KENCANA SARI- tim vaksinator dari puskesmas bumi lampung mengadakan vaksinasi covid-19 bertempat di perkebunan kelapa sawit Pt lonsum arta kencana estate, yang terletak di desa kencana sari kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Ketua tim vaksinator Dr ELIN AGUSTINA selaku kepala Puskesmas bumi lampung dirinya menyampaikan” kami hari ini melaksanakan giat vaksinasi covid-19 terutama hari ini untuk melanjutkan dosis kedua yang kemaren, melanjutkan dosis pertama dosis asajaneka tapi beberapa hari ini ada dosis pertama dilanjukan dengan dosis sinopak yang dosis asajaneka 77 kemaren dilanjutkan dosis pertama sinopak
ada delapan orang,” ujarnya.

vaksin ini untuk umum siapa saja bisa di vaksin, tapi yang mengadakan Pt. lonsum dengan tujuan seperti biasa untuk mencegah imuniti, untuk mencegah terjangkit kembali covid-19 apalagi sekarang ada varian baru emekron,” terangnya, selasa (28/12/21).

Untuk himbauan agar masyarakat segera di vaksin yang belum yang sudah dosis 1 lanjutkan dosis 2, karna untuk kedepan nya segala sesuatu administrasi diperlukan seterpikat.

” ini kita lahat mengejar vaksin 70 persen vaksin untuk lahat, agar kedepan kita bisa lanjutkan vaksin untuk anak-anak dari umur 6 sampai umur 11 tahun sudah dilaksanakan insyallah mulai besok sudah bisa dilaksanakan dosis anak-anak umur 6 sampai 11 tahun karna lahat mulai hari ini sudah 70 persen lebih mencapai capaian vaksinasi dosis 1,” imbuhnya.

Selain itu warga PELIHANA salah satu peserta vaksinasi covid-19 ia mengatakan” Alhamdulillah kami sudah di vaksin karna vaksinasi itu sehat, supaya terhindar dari penyemaran covid-19 salam meme kite gale terima kasih kepada bapak presiden republik indonesia bapak Joko Widodo, Kementrian kesehatan republik indonesia Projo sumatera selatan, Pemerintah kabupaten lahat, kesehatan kabupaten lahat, bapak kapolres lahat, Pt pp london sumatera indonesia tbk, yang telah memberikan vaksinasi gratis kepada kami, semoge masyarakat indonesia sehat gale,” ungkapnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater