Camat Merapi Barat Tinjau Pelaksanaan vaksin Telatang dan Kebur

Selasa, 28-Desember-2021, 11:10


Lahatonline.com, Telatang – Camat Merapi Barat Sumarno, SE. M.Si pada hari ini meninjau pelaksanaan vaksinasi di desa Telatang dan Desa Kebur.

Pantauan media ini, pelaksanaan vaksinasi diikuti 4 desa sekaligus, Desa Muara Maung dan Telatang di pusatkan dikantor desa Telatang, sementara desa Tanjung Baru dan Kebur di pusatkan di kantor Desa Kebur.

Sumarno mengatakan, kegiatan vaksin ini adalah suatu bentuk dukungan pemerintah desa terhadap pemerintah daerah yang dipelopori oleh Pihak Puskesmas Merapi II serta ikut andil pula pihak PT. ABG Group sebagai pemberi sembako kepada warga yang divaksin.

” Tadi sudah kita terima data dari PT. ABG, ada 500 paket sembako untuk warga di 4 Desa yang ikut vaksin pada hari ini ” ujar Sumarno, Selasa 28/12/21.

Sementara itu, HRD PT. ABG, Winatha Kusuma mengatakan, untuk hari ini ada 4 desa yang diberikan sembako, sedangkan besok Rabu 29 Desember 2021 PT. ABG kembali menyalurkan sembako untuk warga desa Gunung Agung, Tanjung Pinang dan Suka Marga.

“Pelaksanaan vaksin besok kita pusatkan di desa Tanjung Pinang dan akan diikuti pula oleh warga desa Suka Marga dan Gunung Agung ” tandasnya.

Terlihat juga, Kanit Binmas Polsek Merapi serta Babinsa Koramil Merapi meninjau langsung kegiatan vaksin didesa tersebut.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater