WISATA ALAM BUKIT BESAK RESMI DIBUKA KEMBALI

Rabu, 22-Desember-2021, 19:42



TANJUNG BERINGIN – Kabar gembira bagi pendaki setia bukit besak dimana pun berada, sesuai informasi yang beredar salah satu wisata andalan di Kabupaten Lahat tersebut kini dibuka kembali, sempat beberapa hari terakhir dikabarkan Bukit Besak ditutup karena sesuatu hal. Rabu (22/12/21).

Pantauan kontributor www.lahatonline.com Ketua Panitia WABB yang disampaikan oleh Eko Wendi mengantakan bukit besak kembali dibuka, memang beberapa hari lalu sempat kita tutup karena ada sesuatu hal, nah sekarang sudah kita buka kembali pertanggal 22 Desember 2021 atau hari ini mulai dibuka” terangnya.

“Ya Alhamdulillah konplik kemarin sudah selesai, jadi bagi pendaki yang ingin berkunjung tidak usah khawatir semua sudah clean and clier, jadi silahkan berkunjung.”tambahnya.

Sementara itu kepala Desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan Dirlan Bakti selaku Kades setempat membenarkan bahwa bukit besak sudah resmi dibuka kembali. Saat ini panitia sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk persiapan tahun baru” cetusnya. Kami berharap dengan dibukanya kembali bukit besak ini dapat menjadi kabar yang baik bagi calon pendaki, biasanya bulan Desember merupakan bulan yang diidam idamkan para pendaki karena penghujung tahun” jelasnya. Ya Alhamdulillah pengunjung bukit besak ini senantiasa bertambah setiap tahun dan yang membuat kita bangga bukit besak mendapat juara ke 3 versi dataran tinggi ” jelas Dirlan yang juga merupakan pemenang dalam Pilkades beberapa waktu lalu.

Terpisah ,Rico warga Muara Enim mengatakan sangat gembira dan semangat atas kabar dibukanya kembali wisata alam bukit besak ini, ia dan teman temannya berharap tahun baru ini dapat berkunjung ke bukit besak yang menjadi idaman wisatanya” cetusnya singkat.

( Tim/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater