WABUP LAHAT MONITORING PELAKSANAAN KEROYOK VAKSIN DI KECAMATAN MULAK SEBINGKAI

Senin, 20-Desember-2021, 23:27


TALANG BERANGIN – Ditegaskannya oleh Pemerintah Pusat bahwa vaksinasi di daerah – daerah harus lebih ditingkatkan lagi, hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19. Maka dari itu, Bupati Lahat, Cik Ujang SH, kembali menghimbau kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat baik Tingkat Kecamatan maupun Pemerintahan dalam Desa, untuk melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum di vaksin.

Himbauan tersebut nampaknya, sudah dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Mulak Sebingkai dan Pemerintahan desa yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai. Terbukti dilakukannya vaksin pada hari ini. Senin (20/12/2021), yang bertempat di Gedung Radima Sakti Desa Talang Berangin.

Vaksinasi melibatkan warga Desa-desa yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai, ditinjau langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM, didampingi Assisten l, Kesbangpol, Kaban BPBD atau yang mewakili, Kepala Dinas Keluarga Berencana, Camat Mulak Sebingkai, Danramil Koramil Kota Agung, Kapolsek Mulak Ulu, dan Kepala Desa Se-Kecamatan Mulak Sebingkai.

Sementara Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, setiba di lokasi tidak lupa dirinya menyapa salam santun kepada warga Mulak Sebingkai yang mana masih mengantri memberikan KTP sebagai syarat untuk di vaksin.

” Selamat pagi Pak Buk, apa kabarnya, semoga kita sehat selalu. Jangan takut untuk di Vaksin, mari ajaklah keluarga kita yang belum di vaksin untuk segera di vaksin, ini untuk kesehatan kita semua agar semuanya terhindar dari virus covid-19. Pak Bupati, Pak Wabup dan pejabat-pejabat lainnya sudah semua di vaksin, jadi jangan diragukan lagi soal di vaksin, dan vaksin lah harus dengan tenaga kesehatan. Rasanya tidak sakit,sama saja disuntik waktu kita berobat “, cetusnya sembari menyapa warga yang sedang vaksin.

(ANDI KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater