KAPOLSEK BERSAMA CAMAT KOTA AGUNG BAGI BERAS KEPADA PESERTA VAKSINASI MASSAL

Senin, 20-Desember-2021, 12:03


KOTA AGUNG – Pada hari senin tgl 20 Desember 2021 jam 08.00 wib berlangsung giat vaksinasi massal yg diadakan dikantor polsek kota agung.
Tim vaksinator dari DokPolres lahat dan PKM Kota agung adapun giat diadakan di 2 lokasi yaitu Kantor Polsek kota agung 2 tim vakainator dan DiDesa Sukarami Kec Kota agung 1 tim vaksinator.
Senin (20/12/2021).

Giat vaksinasi massal di monitor langsung Kapolsek kota agung Iptu Henrinadi.SH.,MH & Anggota. Camat Kota agung Marsi.SE.MM & Staf
serta Kapuskes kota agung & Staf.

Kepada wartawan Kapolres Lahat, AKBP.ACHMAD GUSTI HARTONO,SIK melalui Kapolsek Kota Agung Iptu.Hendri Naldi,SH mengatakan,” pada hari ini dilakukan operasi rasia vaksinasi massal di dua lokasi, satu titik di kantor polsek dan titik kedua di pos desa Sukarami. teknis pelaksanakan
pertama, Kapolsek dan anggota serta kecamatan mengadakan razia kartu vakain bagi masyarakat yg lewat dijln hendak pergi kepasar kalangan kota agung.

Kedua, Masarakat yg blm divaksin maupun yg akan vaksin kedua2 diarahkan utk divaksin.

Ke tiga, Masyarakat yg vaksin ke 1 diberikan beras bantuan dari sat binmas polres lahat sebanyak 3kg.

Ke empat, Saat ini Giat vaksin masih berlangsung.
Selama giat situasi aman dan kondusif.”tegas Hendri.

Sementara Marsi,SE.MM Camat Kota Agung mengatakan,”giat vaksinasi massal hari terlaksana berkat kerjasama yang baik antara kecamatan, Kepolisian sektor Kota Agung dan Puskesmas. vaksinasi massal sejalan dengan perintah dan capaian vaksinasi yang di tetapkan pemerintah Kabupaten Lahat. hingga tanggal 28 Desember 2021 Kabupaten Lahat target 70% vaksina

Dikatakan Marsi, untuk kecamatan kota agung telah mencapai target 80% vaksin, melalui operasi vaksinasi massal kita kejar minimal 95% target capaian vaksin. kita juga apresiasi masyarakat atas kesadarannya yang semakin antusias mengikuti vaksin. harapan kita dengan capaian vaksin, dapat mencegah masyarakat dari paparan covid-19. masyaraka tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan dan sebaran virus corona,”pungkasnya.

Terpantau operasi vaksinasi massal berjalan lancar, untuk memotivasi warga ikut vaksin perugas memberikan beras bagi yang bersedia dan ikut vaksin.

CAPLIN

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater