JALAN MULUS, WARGA PENINDAYAN UCAPKAN TERIMAKASIH PADA PEMKAB LAHAT

Minggu, 19-Desember-2021, 17:50


PENINDAYAN – Warga Desa Penindayan kecamatan Mulak Ulu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lahat melalui Bupati Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati Hariyanto, SE.MM karena telah memberikan perhatian kepada warga di desa Penindayan

Sebagaimana diketahui jalan sepanjang 1.607 meter telah di lakukan pengaspalan hotmix. sehingga jalannya menjadi mulus. ucapan terima kasih tersebut diutarakan Trayono Kepala Desa Penindayan kecamatan Mulak Ulu mewakili warga setempat, melalui pesan media sosial WhatsApp (WA), Minggu(19/12/2021).

Tra mengatakan jalan sepanjang 1607 meter dan lebar 3 meter tersebut awalnya dalam kondisi rusak parah bahkan sudah lama dan setiap tahun diusulkan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), baik ditingkat desa maupun kecamatan.

Alhamdulillah pada tahun ini bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Hariyanto melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruanga (PUPR) Kabupaten Lahat.

“Nah sebagai rasa syukur warga, mereka mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati Cik Ujang dan Wakil Bupati Hariyanto karena sudah merealisasikan jalan tersebut dengan pengaspalan hotmix, sehingga jalan sekarang sudah baik dan menjadi mulus,” ujar Trayono.

Disisi lain, Tra berharap dengan dibangunnya jalan tersebut bisa mendukung kelancaran transportasi warga setempat, terlebih warga masyarakat desa Penindayan.

Menurutnya, pembangunan jalan telah selesai ini tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat. ini bukti nyata kepedulian dan komitmen pemerintah Kabupaten Lahat dalam mewujudkan masyarakat sejahtera menuju Lahat Bercahaya. yang menjadi janji politik Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat “tututnya.

Dari pantauan di lapangan nampak pembangunan jalan dari simpang padang masad hingga berakhir di desa Penindayan terlihat mulus. pengerjaan telah selesai dan masyarakat sangat mengapresiasi respon pemerintah dalam mewujudkan infrastruktur yang baik.
CAPLIN

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater