POLSEK KOTA AGUNG BERSAMA PUSKESMAS TANJUNG TEBAT KERAHKAN MASSA IKUT VAKSINASI

Selasa, 14-Desember-2021, 23:44


AIR DINGIN BARU- Jajaran Kepolisian Sektor Kota Agung melakukan pengerahan masa di desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat. pengerahan masa ini untuk mengajak warga masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi.

Vaksinasi di gelar atas kerjasama leding sektor terdiri Camat Tanjung Tebat, Polsek Kota Agung serta Kuptd Puskesmas Tanjung Tebat. vaksinasi secara kontinu untuk mencapai target yang telah di tentukan pemerintah hingga 60%. Selasa (14/12/2021).

Saat di konfirmasi Iptu HendrHendri Naldi, SH. MH menjelaskan, pada hari ini Selasa 14 Desember 2021 sekira jam 09.00 wib Kapolsek Kota Agung bersama anggota tim vaksinator Polres Lahat dan kader desa Air Dingin Baru serta perangkat. melaksanakan giat pengerahan massa di pasar kalangan Tanjung Tebat. untuk di lakukan suntik vaksin.

Di tambahkan Hendri, vaksinasi hari ini dapat melayani baik untuk vaksin 1 maupun vaksin 2. tujuan dari vaksinasi untuk pencegahan paparan serta penyebaran virus Corona/COVID-19.

Harapan kita dengan di gencarkannya vaksinasi akan menekankan angka sebaran COVID-19 dalam wilayah Kabupaten Lahat, khususnya di desa-desa sekecamatan Tanjung Tebat. seiring makin melandainya masalah pandemi maka aktivitas kehidupan masyarakat semakin normal dan ekonomi kembali bangkit”tegasnya.

Senada di katakan Martina Kuptd Puskesmas Tanjung Tebat, vaksinasi di gelar secara estafet dari desa ke desa, baik vaksin 1 maupun ke-2. pada hari ini bersama vaksinator polres Lahat puskesmas Tanjung Tebat melakukan vaksin kepada masyarakat.

Dengan vaksin kita semua komitmen untuk melakukan langkah pencegahan penyebaran virus COVID-19. dengan vaksinasi kita optimistis dapat memutus mata rantai penyebaran virus. pedemi usai aktivitas kehidupan dapat normal”ucapnya.

Dari pantauan di lokasi pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar. masyarakat antusias mengikuti vaksin.

CAPLIN

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater