Cita-cita Luhur Erpan Usai Terpilih Sebagai Kepala Desa Suka Merindu

Selasa, 14-Desember-2021, 20:27


Merapi Selatan – Kontestasi Pilkades di Desa Suka Merindu, Kecamatan Merapi Selatan, pada tanggal 9 Desember lalu, telah berlangsung secara kondusif dan demokratis. Di desa ini, calon kepala desa (Cakades) dengan nomor urut 2, Erpan, berhasil mengungguli suara dari dua calon lainnya dengan meraup 153 suara.

Dengan hasil demikian, Erpan sudah hampir dipastikan akan menjabat Kepala Desa Suka Merindu terpilih untuk periode 2022 – 2027. Ia juga akan menjadi nakhoda atas arah dan tujuan pembanguna desa, baik fisik dan nonfisik.

Ditemui dikediamannya di desa Suka merindu , Erpan bertekad, dengan jabatannya sebagai kepala desa mendatang, dirinya akan totalitas dalam membangun desa, menyejahterahkan masyarakat, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Insyaallah akan selalu amanah dan mengutamakan kepentingan masyarakat dan saya bercita-cita, jika tidak ada halangan, akan memperjuangkan agar dibangun sekolah dasar di Desa Suka Merindu, agar anak-anak di desa ini, tidak perlu lagi bersekolah ke luar desa,” ungkapnya. Selasa (14/12/2021).

Melalui media ini, Erpan juga menyampaikan terima kasih atas amanah yang telah diberikan masyarakat Desa Suka Merindu kepada dirinya untuk memimpin selama 6 tahun ke depan. Ia juga memastikan akan merangkul seluruh masyarakat dan tidak akan mengkotak-kotakkan.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Desa Suka Merindu. Mari bersama-sama membangun desa tercinta ini dengan saling mengontrol dan mengingatkan kepemimpinan saya. Saya juga tidak akan mengkotak-kotakkan terkait Pilkades. Pilkades sudah usai dan kita semua adalah satu kesatuan sebagai sesama warga Desa Suka Merindu,” tegasnya.

(Aan Kunchay)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater