PEMDES LINGGAR JAYA SALURKAN BLT DD TAHAP TERAKHIR PADA 93 KPM

Selasa, 14-Desember-2021, 15:40


LINGGAR JAYA- Pemerintah desa bersama, BPD, tim covid-19 membagikan dana (BLT) bantuan langsung tunai kepada Warga secara simbolis bertempat di kantor desa linggar jaya kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

HAIRUL NISA HARTATI Sp.d selaku Pjs kepala desa dirinya menuturkan” pelaksanaan pembagian BLT DD tahap 11 dan 12 anggaran tahun 2021 dengan tujuan untuk di berikan kepada warga sebanyak 93 orang dengan dana Rp 55.800.000,- semoga penerimanya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menambahi kebutuhan rumah tangga, untuk itu dalam pembagian dana BLT DD yang terakhir. terangnya (14/12/21).

Saya sebagai Pjs kepala desa linggar jaya dan segera undur diri dari jabatan ini.

saya berpesan yang menerima agar di manfaatkanlah uang tersebut dan minta maaf apabila saya pelaksanaan kegiatan BLT Ini dari awal sampai akhir dalam tahun 2021 ini jika ada kesalahan di luar kejanggalan sekali lagi saya mohon maaf, mohon dimaafkan,” ungkapnya.
” oleh bapak/ibu penerima bantuan langsung tunai dan juga semua unsur Pemerintah yang sempat hadir pada hari ini baik itu BPD, Perangkat desa,” tutup kades.

Sementara RENI bersama RUSNA warga PKM BLT DD ia mengatakan” taupe amun pacak bantuan ini untuk makan kebutuhan sehari-sehari dan yang kami terima dana BLT sebesar Rp 600.000,- untuk bulan 11,12, ubtuk harapan kedepannya maksud kami bantuan ini terus berlanjut karna kami ini janda katek untuk yang cari makan, ” ujarnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater