Polres Lahat Dibantu 7 Personil Polda Sumsel Amankan Pilkades Ulak Pandan

Kamis, 9-Desember-2021, 12:02


Lahatonline.com, Ulak Pandan – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK diwakili Waka Polres Kompol Feby Febriyana,SIK meninjau langsung pelaksanasn Pilkades Desa Ulak Pandan, Kecamatan Merapi didampingi Kasat Reskrim, Kasat Intel Kapolsek AKP Alex Andrian, S. Kom, Pjs Kades Ulak Pandan Hakman.

Waka Polres Lahat Feby Febriyana mengatakan kepada media ini, personil kita turunkan setiap satu TPS satu personil, untuk pengamanan Pilkades serentak Hari ini tanggal 9 Desember 2021, dibantu dari Polsek setempat, kita tetap mobile ada sekitar 1 Peleton kita terjunkan guna memantau pelaksanaan Pilkades hingga sampai selesai perhitungan surat suara,” terang Kompol Feby.

Sementara itu, ditempat yang sama Kapolsek Merapi AKP Alex Andrian,S. Kom, dia menjelaskan saat ini aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pilkades di Merapi Barat, Timur dan Selatan, dia juga menghimbau kepada warga Ulak pandan tetap jaga keamanan dan berikan hak suara ke TPS masing – masing.

Kemudian, Ketua panitia pelaksana Pilkades Lebak Budi Evan ditemui wartawan di TPS 1, Insya Allah semua warga memberikan hak suaranya di TPS dan Ulak Pandan ada 4 TPS, dengan jumlah 1900 surat suara, terang” Evan.

Pantauan wartawan, Kamis (9/12) warga desa Ulak pandan mendatangi TPS untuk memberikan suaranya suasana aman dan kondusif,

Ada 7 Personil dari Polda Sumsel diterjunkan untuk memantau Pilkades serentak di Kabupaten Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater