Susi Mariani Nomor Urut “2” Cakades Lebak Budi Nyoblos di TPS 2

Kamis, 9-Desember-2021, 09:04


Lahatonline.com, Lebak Budi – Susi Mariani Calon Kepala Desa Lebak Budi Nomor Urut 2 pada pagi hari ini menyalurkan hak suaranya dalam Pilkades serentak Kabupaten Lahat 2021di tempat pemungutan Suara (TPS) 2, Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat, Kamis 09/12/21.

Pantauan media ini, Tampak Susi Mariani mendatangi TPS 2 dusun 1 Desa Lebak sekitar pukul 08.00 WIB, Ia turut mengantri sama seperti warga lainnya sambil menunggu namanya di panggil oleh panitia.

Tiba namanya di panggil, Susi Mariani mengambil Surat Suara dan diberikan oleh Panitia, setelah itu, Ia masuk ke bilik suara tempat pencoblosan.

Setelah beberapa detik, tampak Susi Mariani keluar dari bilik suara dan memasukkan Surat Suara kekotak Suara. Kemudian, Ia mencelupkan jari kelingkingnya di sebuah wadah yang berisi tinta sebagai tanda dirinya telah menggunakan hak suaranya ( mencoblos ).

“Alhamdulillah, tadi semua proses telah dilalui, mulai dari mengantri, nama di panggil, mendapat surat suara, mencoblos dan jari tangan diberi tinta” ucap Susi Mariani Kemedia ini, Kamis 09/12/21.

Susi Mariani bersyukur, dirinya beserta suami dan anaknya dan keluarga telah menggunkan hak suaranya berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun.

” Berjalan lancar walau cuaca agak mendung, namun pencoblosan masih tetap berjalan sesuai dengan harapan ” kantanya.

Terkonfirmasi, Calon kepala desa Lebak Budi berjumlah 3 orang, salah satunya Susi Mariani, Ia mendapatkan nomor urut 2 pada saat rapat pleno pengambilan nomor urut oleh panitia pemilihan kepala desa.

Majunya Susi Mariani di ajang pilkades serentak 2021 tak lain ingin berbenah serta menjadikan Desa Lebak Budi Lebih Bercahaya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater