Peduli, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Bantu Korban Kebakaran

Rabu, 8-Desember-2021, 23:57


Lahatonline.com, Tanjung Kurung Ilir – Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIk, yang di dampingi oleh kasat Binmas, AKP Samsuardi, Kapolsek Kota Agung Iptu Hendri Naldi SH, Kasi propam Ipda Nurkosim pada hari ini, Rabu 08 desember 2021 pukul 16.30 wib bertempat di desa Tanjung Kurung Ilir kec. Kota Agung telah berlangsung acara pemberian bantuan berupa uang sebesar Rp 12.550.000 ( dua belas juta lima ratus lima puluh ribu rupiah ) 100 kg beras, dan.makanan berupa roti kepada 7 ( tuju ) kepala keluarga yg tertimpa musibah kebakaran rumah terjadi pada akhir Nopember 2021 yang lalu.

Hadir dalam giat tersebut camat Kota Agung, Kepala desa Tanjung Kurung Ilir, perangkat desa, tokoh masyarakat, keluarga korban dan korban kebakaran.

Disela-sela kegiatan pemberian bantuan kepada para korban kebakaran, Kapolres lahat turut prihatin dan memberikan semangat atau suport agar tabah menghadapi musibah yg sudah menimpa masyarakat desa Tanjung Kurung Ilir.

“Bantuan berupa beras dan makanan di terima langsung okeh keluarga dan korban yang rumahnya terbakar, sedangkan uang di serahkan kepada panitia bencana melalui camat kota agung. Kita mengharapkan banyak kepedulian kepada baik pemerintah daerah, pengusaha, perusahaan atau pun pribadi seseorang untuk membantu para korban agar segera kembali dibangunnya rumah semi permanen kepada para korban” Ujar Achmad Gusti Hartono.

Kapolres lahat beserta staf turut peduli dengan bencana musibah ini dan dengan sedikit adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit banyak bisa mengurangi beban kepada para korban bencana kebakaran yang mana rumah mereka habis hangus terbakar.

Menurut keterangan dari beberapa korban kebakaran merasa senang atas simpatisan dan bantuan dari Kapolres lahat, setidaknya bantuan ini dapat bermanfaat untuk kami sekaligus mengurangi beban yg kami derita, sekali lagi atas bantuan dan sumbangan, amin. Tandasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater