REYNO DELFANSYAH SAMBUT KEDATANGAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN LAHAT

Rabu, 8-Desember-2021, 08:30


JARAI – Camat Jarai Reyno Delfansyah, SIP.MM sambut atas kedatangan anggota DPRD kabupaten Lahat Davil IV, kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Lahat Dapil IV hari ini dengan agenda reses. turut hadir unsur forkopimcam kecamatan Jarai, kuptd puskesmas Jarai, kepala kantor Urusan agama Jarai, forum kades serta tamu undangan lainnya.ke empat anggota dewan mengunjungi daerah pemilihan salah satu tujuannya ialah menampung aspirasi masyarakat untuk mendukung laju roda pembangunan.

Penyambutan atas kedatangan wakil rakyat bertempat di lapangan kantor kecamatan jarai kabupaten Lahat. reses anggota dewan Dapil IV ini sehubungan dengan masa persidangan pertama tahun 2021-2022 dewan perwakilan rakyat kabupaten Lahat. Selasa (07/12/2021).

Dalam kata sambutannya Reyno Delfansyah SIP.MM Camat Jarai mengatakan, “melalui giat reses anggota DPRD hari ini momentum yang tepat untuk masyarakat menyampaikan aspirasi dalam rangka mendukung terlaksana percepatan pembangunan kabupaten Lahat khususnya davil IV. sebagaimana visi Bupati/Wakil Bupati Cik Ujang SH dan Hariyanto, SE.MM menuju Lahat Bercahaya dengan berobat dan sekolah gratis. selain itu untuk pembangunan infrastruktur struktur baik dalam kabupaten maupun kecamatan dan desa akan menjadi faktor penting dalam terwujudnya kesejahteraan masyarakat. aspirasi masyarakat akan di tampung oleh Dewan serta untuk di bahas bersama pemerintah Kabupaten.
ujar Reyno.

Usai Camat Jarai menyampaikan sambutan kemudian di lanjutkan dengan mendengarkan usulan masyarakat melalui perwakilan dari tiap kecamatan dalam wilayah daerah pemilihan IV. dari beberapa usulan meliput pembangunan jalan, sarana dan prasarana perkantoran, pembangunan kantor, jembatan, irigasi hingga jalan usaha tani yang belum tercaver oleh dana desa.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Lahat Ahmad Barmawi anggota DPRD Kabupaten Lahat Dapil IV dari partai Demokrat langsung menanggapi usulan masyarakat, “dari semua aspirasi masyarakat yang kami Terima kami tampung selanjutnya akan kami perjuangkan. untuk syarat administrasi masyarakat dapat membuat proposal pembangunan di sampaikan kepada Dewan untuk di bahas bersama pemerintah Kabupaten Lahat serta di tetapkan menjadi daftar kegiatan pembangunan” tutupnya.

Dari pantauan media di lapangan pelaksanaan reses dewan perwakilan rakyat kabupaten Lahat davil IV berjalan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan. nampak peserta reses antusias menyambut dan mendengarkan tanggapan anggota dewan.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater