Karang Taruna Kabupaten Lahat Masa Bhakti 2021-2026 Dikukuhkan

Selasa, 7-Desember-2021, 15:56


Lahat — Bertempat di hotel Grandzurry kabupaten Lahat, Selasa tanggal (07/12/2021) dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lahat masa Bhakti 2021-2026 .

Laporan ketua pelaksana Ekman Mulyadi sebagai pembina fungsional Karang Taruna kabupaten Lahat mengatakan pengurusan Karang Taruna kabupaten Lahat sudah berakhir, dan dibentuk kepengurusan yang baru . pemilihan sudah di laksanakan di Pagaralam dan terpilih secara aklamasi . Dan hari ini kepengurusan terpilih akan di kukuhkan .

Dilanjutkan pengukuhan Karang Taruna kabupaten Lahat .

Iduar Alamsyah SE ketua Karang Taruna kabupaten Lahat yang baru di kukuhkan mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya yang diberikan dalam mengemban tugas untuk memajukan karang taruna kedepannya .

“Dan kepada Karang Taruna yang telah di kukuhkan, Mari bersinergi dalam memajukan pembangunan untuk kabupaten Lahat yang bercahaya . menyatukan visi dan misi karang taruna sesuai dengan motto : Aditya Karya Mahatva Yodha yang berati pejuang yang berkepribadian, berpengetahuan dan terampil,” katanya .

“Terimakasih kepada Bupati Lahat yang telah mengukuhkan Karang Taruna kabupaten Lahat, besar harapan kami Bupati Lahat dapat membimbing karang taruna kedepannya,” katanya.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan dalam pengukuhan Karang Taruna kabupaten Lahat mengucapkan Selamat kepada ketua dan pengurus Karang Taruna kabupaten Lahat masa bhakti 2021-2026 yang baru saja di lantik. Semoga bisa bersinergi dan melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat kabupaten lahat dan memajukan karang taruan kedepannya.

Saya berharap kepengurusan Karang Taruna yang baru di kukuhkan sebagai wadah yang berfungsi menyalurkan prestasi untuk memajukan kabupaten Lahat untuk Lahat Bercahaya .

Pemkab Lahat akan selalu berusaha mejadi mentor untuk kemajuan kabupaten lahat .
Jalankanlah roda karang taruna ini Sampai kedesa desa, pelosok pelosok, Peganglah amanah ini sebaik baiknya ,” pungkasnya .

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat, ketua DPRD Lahat, Waka Polres Lahat,SKPD, ketua dan pengurus Karang Taruna kabupaten Lahat yang melaksanakan pengukuhan serta undangan lainnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater