MASUK H-2 PANITIA KECAMATAN MU KIRIM KOTAK SUARA KE 12 DESA

Selasa, 7-Desember-2021, 12:08


TEBING TINGGI – Memasuki H-2 pelaksanaan pemungutan suara pilkades yang terjadwal pada hari kamis 09 Desember 2021.panitia pemilihan kepala desa kecamatan Mulak Ulu menyerahkan kotak suara ke panitia desa. kotak suara langsung di Terima oleh 12 panitia desa yang akan mengikuti pilkades serentak.

Penyampaian kotak suara merupakan sarana pendukung dalam tahapan pilkades. setelah kotak suara di Terima panitia desa selanjutnya akan di pakai dalam hari pemungutan suara tanggal 09 Desember 2021 mendatang. setelah pemungutan suara hingga penghitungan dan perekapan selesai kemudian kotak suara akan kembali di kirim ke panitia kecamatan. Selase (07/12/2021).

Ketika di konfirmasi Elsye Hartuti, S.STP.MM Camat Mulak Ulu Kabupaten Lahat mengatakan, “pada hari ini panitia kecamatan mengirim kotak suara untuk pelaksanaan pilkades dan langsung di Terima oleh panitia desa. penyerahan ini untuk mendukung pelaksanaan pilkades kamis 09 Desember 2021 tinggal beberapa hari lagi” kata Elsye.

Memasuki H-2 pilkades kita pastikan semua peralatan seperti kotak suara dan yang lainnya sudah sampai ke panitia desa. semua untuk memastikan sarana dan prasarana serta setiap tahapan pilkades berjalan sesuai aturan serta petunjuk yang di keluarkan pemerintah kabupaten Lahat Cq. Dinas Pemberdayaan Masyarakat.

Selain itu Elsye turut menghimbau kepada peserta pilkades tetap menjaga situasi yang aman dan tertib. berkontestasi dengan sehat, menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama. sebagaimana yang telah dideklarasikan melalui deklarasi pilkades damai beberapa hari lalu. Dengan sistem LUBER (Langsung,Umum,Bebas dan Rahasia). semua pihak terkait agar tetap berkoordinasi serta jaga kekompakan

“Dengan kerjasama yang baik serta komitmen dalam menjaga sportifitas semua akan berjalan lancar serta desa akan menentukan pemimpin terbaik kedepan” Harap Elsye.

Dari pantauan pengiriman kotak suara langsung di kirim oleh panitia kecamatan ke 12 desa. hingga berita ini ditayangkan proses pengiriman masih berlangsung.

SAPLIN YUNIKO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater