Sahirin, Cakades Lubuk Pedaro Nomor Urut 2 Terbukti Merakyat

Selasa, 7-Desember-2021, 06:14


Lahatonline.com, Lubuk Pedaro – Sahirin Calon Kepala Desa Lubuk Pedaro Kecamatan Merapi Selatan nomor urut 2 siap menjalankan amanah untuk melanjutkan pembangunan.

“Jika dipercaya masyarakat sebagai Kepala Desa (Kades) terpilih pada pencalonan Kades Serentak pada Tanggal 09 Desember 2021 Kabupaten Lahat masa Periode 2022-2027, saya akan melanjutkan pembangunan didesa Lubuk Pedaro untuk 3 periode” ungkap Sahirin kemedia ini, Selasa 07/12/21.

Pria yang selalu akrab dengan semua kalangan masyarakat serta telah terbukti dalam membangun desa ini niat mencalonkan diri sebagai Kades tersebut Karena ia merasa terpanggil untuk membuat Desa Lubuk Pedaro lebih maju baik dibidang sumber daya manusianya, maupun pembangunan – pembangunan infrastruktur lainnya.

“Tidak ada Janji-janji muluk dari saya sebagai Calon Kades Lubuk Pedaro ini, Insya Allah Saya akan menjalankan amanah Karena jabatan Kades memang mengayomi masyarakatnya serta mensejahterakan,” ujarnya.

Dikatakan Sahirin, masyarakat tidak butuh janji namun butuh bukti nyata dari seorang Kades selama ia menjabat Karena Kades itu pelayan masyarakat bukan minta dilayani.

“Semua Calon Kades didesa Lubuk Pedaro ini niatnya sama untuk memberikan yang terbaik, namun diatara semua nya pasti ada yang lebih baik dan masyarakat yang bisa menilainya.” lanjutnya.

“Insya Allah saya akan menjalankan Amanah dengan ikhlas jika masyarakat mempercayai saya kembali memimpin desa ini, tidak ada janji yang saya tawarkan, namun niat tulus mengabdi untuk Lubuk Pedaro lebih baik lagi,” tutur Sahirin.

Jangan lupa tanggal 09 Desember 2021 yang tinggal 2 hari lagi untuk mencoblos Nomor 2, terbukti Merakyat dan Pembangunan, Tandasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater