JAGA DISIPLIN PEGAWAI, MARSI RUTIN MENGGELAR APEL PAGI

Senin, 6-Desember-2021, 09:54


KOTA AGUNG -Di setiap hari Senin Kantor camat kota agung tetap dengan aktivitas rutin apel pagi, kegiatan apel pagi selain untuk menjaga tingkat disiplin aparatur sipil negara (ASN) juga untuk meningkatkan soliditas dan sinergi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. pembina apel kasi pelayanan umum Martani dengan peserta apel jajaran pegawai kantor camat kota agung serta sekdes sekecamatan kota agung. Senin (06/12/2021).

Martani pembina apel pagi mengatakan,” apel pagi untuk menjaga disiplin pegawai dan sinergi dalam melaksanakan tugas rutin setiap hari. dengan disiplin dan sinergi semua pekerjaan akan berjalan baik dan standar pelayanan meningkat. selaku badan penyedia pelayanan publik kantor camat kota agung konsisten dan terus berinovasi agar tercipta tata pemerintahan yang baik dan pelayanan prima, dengan humanis dan melayani masyarakat “ujarnya.

Di moment apel pagi Martani juga menghimbau, sehubungan pemilihan kepala desa tidak akan lama lagi akan dilaksanakan pada tanggal 9 desember 2021, kita sebagai perangkat desa dan pemerintah kecamatan harus pro-aktif untuk menciptakan suasana yang kondusif demi terciptanya pemilihan kepala desa yang aman dan sukses…semoga Pilkades serentak tanggal 9 Desember 2021 berjalan aman dan terkendali

Dari pantauan peserta mulai standby sekira 15 menit sebelum apel di mulai. pelaksanaan apel pagi kantor camat kota agung berjalan sukses dan lancar.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater