Sepakat, Karang Taruna Lebak Budi Nyatakan Dukung Susi Mariani

Minggu, 5-Desember-2021, 22:50


Lahatonline.com, Lebak Budi – Tahapan terakhir kampanye terbuka desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat pada malam hari ini berjalan lancar.

Seperti pantauan media ini, dirumah calon nomor urut 2 Susi Mariani, giliran karang taruna desa Lebak Budi yang hadir guna mendengarkan langsung visi dan misi sang calon kepala desa periode 2022 – 2027.

“Malam pertama ibu – ibu, malam kedua bapak – bapak dan terakhir malam ini giliran karang taruna desa Lebak Budi yang hadir ” ujar Susi Mariani, Minggu 05/12/21.

Nomor Urut 2 Calon Kepala Desa Lebak Budi juga menyampaikan selamat datang kepada para pemuda – pemudi karang Taruna Desa Lebak Budi yang telah menyempatkan hadir dikediamannya.

Susi Mariani yang dikenal ramah dan bermasyarakat ini juga menyampaikan visi dan misi dirinya jika terpilih sebagai kepala desa Lebak Budi Periode 2022 – 2027.

” Dengan niat yang tulus, mari bersatu membangun Desa untuk mewujudkan perubahan dan pemerataan menuju Desa Lebak Budi yang Bercahaya “

Apa bila saya terpilih nanti, saya bersama Masyarakat akan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Saya akan selalu taat kepada aturan – aturan dan Undang – Undang Dasar 1945. Saya siap setiap waktu memimpin dan melindungi serta menjadi pelayan masyarakat desa Lebak Budi. Dan saya selalu bermusyawarah kepada masyarakat untuk membangun desa yang lebih maju serta selalu Bercahaya. Serta saya akan menjunjung tinggi rasa kekompakan, dan kerja sama dengan Pemerintah Daerah bersama Masyarakat, Janji Susi Mariani kepada masyarakat.

Maka dari itu, kami mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Lebak Budi untuk memenangkan kami pada tanggal 9 Desember 2021 dengan cara Coblos nomor urut 2, ajaknya.

“Kalau bukan sekarang, kapan lagi ?, Kalau bukan kita, Siapa Lagi ?, Mari menuju perubahan desa Lebak Budi yang lebih baik serta Bercahaya ” katanya.

Dan yang pasti jika terpilih nantinya, saya akan mensejahterakan Masyarakat Desa Lebak Budi dan meningkatkan pelayanan dan semoga nian baik kami ini dijabah oleh Allah SWT, Amin ” tandasnya.

Selanjutnya, pada sesi tanya jawab antara Karang Taruna dengan Cakades, Yayan ketua Karang Taruna Lebak Budi sangat mengharapkan Susi Mariani menang dan terpilih sebagai kepala desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat.

“Jika nomor urut 2 menang kiranya dapat memperhatikan kami dan pinta kami para karang taruna ini jika Ibuk Susi Mariani menang dapat bekerja sama dengan baik serta memperhatikan kami dan mewujudkan serta mendukung segala kegiatan karang taruna, baik dibidang tournamen maupun lainnya” pinta Yayan.

Menanggapi hal itu, Susi Mariani langsung respon cepat dan siap mewujudkan apapun yang diinginkan oleh karang taruna lebak budi.

” Tentu jika saya terpilih nantinya sebagai kepala desa Lebak Budi, saya akan mewujudkan segala keinginan dari adek – adek katang taruna selama itu masih bersifat positif, dan akan ditingkatkan pembinaanya dalam suatu bidang apapun” Tegas Susi.

Mendengar jawaban cakades nomor urut 2, pemuda pemudi karang taruna langsung meneriakkan ” Coblos Nomor 2, Susi Mariani Menang !!! Menang !!! Menang !!!.

“Malam ini kami sepakat dan sangat mendukung dan siap memenangkan Nomor Urut 2 atas Nama Susi Mariani di Pilkades 9 Desember 2021 mendatang ” tandas Yayan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater