Muskarel Wartawan, Beranikan Diri Cakades Arahan Bangun Desanya

Minggu, 5-Desember-2021, 12:50


Lahatonline.com, Merapi Timur – Muskarel akrab di panggil Karel, oleh kawan kawan wartawan, ia profesi sebagai wartawan, kini dia pulang kedusun maju sebagai Calon Kepala Desa Arahan,Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat.

Pria kelahiran Desa Arahan ini mengaku saya pulang ke dusun laman saya terpanggil untuk ” mbangun desa ” sesuai visi dan misi saya serta program yang sudah saya siapkan apabila saya dipercaya oleh masyarakat Desa Arahan, tempat kelahiran saya, makannya saya terpanggil untuk berbakti dan membangun desa ucap ” Karel kepada wartawan Minggu 05/12/21.

Karel mengaku bahwa saya dalam tahapan Pilkades dari penjaringan maupun test pontensial akademik yang diselenggarakan di Kantor Camat Merapi Timur ” Alhamdulilah” semua lancar dan sukses, Sesuai apa yang saya sampaikan visi dan misi yaitu ” Bersama Membangun Desa Tata Kelola, Pemerintah Yang Bersih Transparan, Partisipasi Menuju Desa Mandiri Dan Berbudaya Berlandaskan Ahlakkulkarimah.

Misi : Meningkat pelayanan yang maksimal Kepada masyarakat serta meningkatkan sarana dan prasarana segi fisik, Ekonomi, Kesehatan, Olahraga, Budaya dan Pendidikan.

Saya berharap dalam konstelasi Pilkades khusunya di Desa Arahan agar Damai, Aman dan Damai dan saya juga mohon doa serta dukungan dan jangan lupa pada tanggal 9 Desember 2021, pergi ke TPS Coblos Nomor 5 pesan ” Bung Karel.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater