Muskab Berjalan Sukses, PB IKA LKS Lahat Siap Berjaya Kembali Di Seganti Setungguan

Minggu, 5-Desember-2021, 08:13


Lahat – Setelah beberapa tahun belakangan tidak terlihat kiprahnya, kini Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (PB IKA LKS) Kabupaten Lahat kembali membangun asa untuk bangkit dan berjaya di Bumi Seganti Setungguan.

Dengan inisiatif dan dorongan dari para alumni senior lintas angkatan, PB IKA LKS Kabupaten mampu sukses menjalankan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) yang bertempat di Rumah Makan Saung Oemak, Sabtu, 4 Desember 2021.

Musyawarah Kabupaten PB IKA LKS Kabupaten Lahat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PB IKA LKS Provinsi Sumatera Selatan Yoppy Van Houten, Pembina LKS Kabupaten Lahat Thabrani Aman, dan alumni LKS Lahat lintas angkatan, mulai dari angkatan I hingga XVI Kabupaten.

Saat dikonfirmasi hari ini, Minggu (05/12/21), Demisioner Ketua PB IKA LKS 2008, Sinta Puji Astuti yang juga salah satu inisiator terlaksananya Muskab LKS 2021 mengatakan bahwa agenda Muskab ini yaitu memilih Ketua PB IKA LKS Kabupaten Lahat dan menjadwalkak pengkaderan LKS Angkatan 17 Kabupaten.

“Alhamdulillah kegiatan Muskab LKS Lahat berjalan lancar dan disaksikan langsung oleh Ketua PB IKA LKS Provinsi. Muskab ini menentukan siapa yang akan melanjutkan tonggak kepemimpinan LKS ke depan dan merencanakan pengkaderan LKS dalam waktu dekat” ujarnya.

Dalam Musyawarah Kabupaten tersebut, terpilih secara aklamasi Ketua PB IKA LKS Kabupaten Lahat masa bakti 2021-2024 Zakiy Fallentino, Siswa SMA Unggul Negeri 4 Lahat yang merupakan Kader LKS Provinsi Angkatan XXVII Tahun 2021.

Zaki, sapaan akrab Zakiy Fallentino mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para alumni atau senior yang telah memberikan kepercayaan terhadapnya.

“Saya beryukur sekali atas nikmat yang diberikan dengan bangkitnya kembali PB IKA LKS Kabupaten Lahat, terima kasih kepada para senior dan alumni LKS yang telah memberikan amanah ini kepada saya, semoga saya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik” ungkapnya.

Zaki menambahkan “harapan kedepannya untuk LKS Lahat ini bisa jaya lagi dan mengukir sejarah kembali dan kedepannya bisa terus berjalan membina kader-kader pemimpin terbaik se-Kabupaten Lahat” Pungkasnya.

(Doel)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater