BUPATI LAHAT TINJAU UNDERPAS DI DESA MANGGUL

Jumat, 3-Desember-2021, 23:59


LAHAT – Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Sekda Lahat, Chandra SH MM bersama sejumlah OPD Pemkab Lahat, Jumat petang (3/12/2021) memantau langsung kondisi underpas di Desa Manggul, Kecamatan Kota Lahat.

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini, jelas jadi sorotan warga. Sejumlah warga bahkan mengutarakan unek-uneknya terkait keberadaan underpas yang dinilai belum memberikan manfaat itu.

“Masyarakat harus sabar. Rencananya underpas ini dikeringkan dahulu, baru nanti kita sampaikan lagi keberadaannya ke Ditjen Perkeraapain,” ucap Bupati Lahat, Cik Ujang SH kepada warga sekitar.

Cik Ujang mengatakan, status underpas ini masih milik pemerintah pusat, belum ada serah terima ke Kabupaten Lahat. Pemkab Lahat terus berupaya mendorong Ditjen Perkeraapain untuk membenahi pembangunan underpas ini, agar fungsi keberadaannya benar dirasakan masyarakat.

“Pembuatan underpas ini seharusnya tidak bisa main-main, ini sudah tingkat nasional. Dinas Perhubungan Lahat diminta kontrol terus, agar persoalan ini selesai. Tetap berikan tanda peringatan agar tidak ada lagi kejadian kendaraan yang tergenang di underpas ini,” kata Cik Ujang.

Sebelum meninggalkan lokasi, warga sekitar mayoritas emak-emak sempat meminta berfoto bersama dengan Bupati Lahat. Emak-emak yang tinggal di sekitar underpas yakin, Bupati Lahat akan menyelesaikan persoalan terkait underpas ini.

(ANDI KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater