Susi Mariani Cakades Nomor Urut 2 Siap Wujudkan Desa Lebak Budi Yang Bercahaya

Jumat, 3-Desember-2021, 21:15


Lahatonline.com, Lebak Budi – Calon Kepala Desa Lebak Budi Susi Mariani Nomor Urut 2 pada malam hari ini melaksanakan kampanye pertama di kediaman pribadinya didesa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Kampanye dimulai usai Magrib.

Ditemui media ini, Susi Mariani menjelaskan niat baiknya mengikuti pilkades serentak Kabupaten Lahat tahun 2021.

” Dengan niat yang tulus, mari bersatu membangun Desa untuk mewujudkan perubahan dan pemerataan menuju Desa Lebak Budi yang Bercahaya ” ujar Susi Mariani, Jum’at, 03/12/21.

Terpantau awak media, saat kampanyenya, Susi Mariani menyampaikan maksud dan tujuannya jika terpilih sebagai kepala desa Lebak Budi periode 2022 – 2027.

” Apa bila saya terpilih nanti, saya bersama Masyarakat akan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Saya akan selalu taat kepada aturan – aturan dan Undang – Undang Dasar 1945. Saya siap setiap waktu memimpin dan melindungi serta menjadi pelayan masyarakat desa Lebak Budi. Dan saya selalu bermusyawarah kepada masyarakat untuk membangun desa yang lebih maju serta selalu Bercahaya. Serta saya akan menjunjung tinggi rasa kekompakan, dan kerja sama dengan Pemerintah Daerah bersama Masyarakat” Janji Susi Mariani kepada masyarakat.

Maka dari itu, kami mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Lebak Budi untuk memenangkan kami pada tanggal 9 Desember 2021 dengan cara Coblos nomor urut 2, ajaknya.

“Kalau bukan sekarang, kapan lagi ?, Kalau bukan kita, Siapa Lagi ?, Mari menuju perubahan desa Lebak Budi yang lebih baik serta Bercahaya ” katanya.

Terpantau awak media, kampanye pertama malam ini tampak para ibu – ibu berbondong – bondong datang ke rumah calon nomor urut 2, dan siap mendukung Susi Mariani di Pilkades 2021 secara serentak.

” Dan yang pasti jika terpilih nantinya, saya akan mensejahterakan Masyarakat Desa Lebak Budi dan meningkatkan pelayanan dan semoga nian baik kami ini dijabah oleh Allah SWT, Amin ” tandasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater