Sudah Terbukti, Warga Desa Payo Harapkan Harun Rasyid Kembali Memimpin Desa Payo

Jumat, 3-Desember-2021, 19:19


Lahatonline.com, Payo – Menyambut pesta demokrasi pada pemilihan kepala desa serentak pada 9 Desember tahun 2021 di Kabupaten Lahat, banyak warga masyarakat khusus nya di desa Payo Kecamatan Merapi Barat ini antusias menantikan sosok yang selama ini memimpin desa Payo maju kembali pada pilkades tahun ini, sosok yang di maksud adalah calon Kades petahana ( Incumbent ) Harun Rasyid Nomor urut 4.

Saat dikonfirmasi dikediamannya, Jum’at (03/12/21), calon kades petahana ini membenarkan bahwa dirinya siap melanjutkan Amanat dari masyarakat desa Payo jika nanti kembali terpilih.

“Sesuai permintaan Masyarakat Saya maju kembali pada pilkades tahun 2021 ini, dengan keinginan dan dukungan dari warga masyarakat desa Payo,” ujar Harun Rasyid kemedia ini.

Harun Rasyid juga siap melanjutkan program – program kerja jika kembali terpilih sebagai kepala desa Payo periode 2022 – 2027.

“Siap melanjutkan pembangunan disegala bidang dan menciptakan situasi masyarakat desa Payo rukun, aman, damai dan sejahtera” Ujar Harun Rasyid.

Dia juga mengatakan akan selalu mengutamakan pelayanan terhadap Masyarakat desa Payo.

” Karena kami menginginkan rakyat sejahtera dan yang pasti akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat desa Payo” ucapnya.

Harun Rasyid juga mohon do’a restu dan dukungan kepada masyarakat desa Payo dalam pemilihan kepala Desa Tahun ini.

” Kami mohon do’a restu kepada seluruh masyarakat desa Payo, dan jangan lupa coblos Nomor 4 pada 9 Desember 2021 mendatang ” ajaknya.

Sementara itu, Marlela salah satu warga desa Payo mengungkapkan, keberhasilan Harun Rasyid dalam memimpin Desa Payo pada periode pertama sangatlah maju pesat, baik dibidang infrastruktur maupun SDM nya. Sehingga menurutnya, dalam pilkades tahun ini seorang Harun Rasyid sangat diharapkan untuk kembali dapat memimpin Desa Payo periode 2022 – 2027.

” Pembangunan desa Payo sangat pesat, contoh, adanya Gedung Serbaguna, Bumdes Aktif, terciptanya lapangan kerja, infrastruktur jalan setapak dalam desa mulus serta masih banyak lagi lainnya, dan tentunya dengan melihat keberhasilannya, kami sangat mengharapkan bapak Harun Rasyid untuk dapat kembali terpilih dan memenangkan Pemilihan Kepala Desa tahun periode 2022 – 2027″ harapnya.

Ia juga mengajak para simpatisan pendukung Harun Rasyid agar dapat memenagkannya dengan cara Coblos Nomor 4 pada 9 Desember 2021 mendatang.

” Jangan lupa Coblos Nomor 4, Lanjutkan !!! ” Ucapnya dengan penuh semangat.

Sementara itu, Novi Anita yang juga warga desa Payo berharap agar Harun Rasyid kembali dapat terpilih menjadi kepala desa Payo.

” Kami sangat mengharapakan Harun Rasyid kembali terpilih sebagai kepala desa ” katanya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater