Pastikan Aman, Babinsa 405-03 Kikim Terus Pantau Jalannya Pilkades Serentak

Jumat, 3-Desember-2021, 19:17


BUNGAMAS — Berbagai kegiatan menjelang dan menyambut pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021, disetiap Kecamatan didalam wilayah Makoramil 405-03 Kikim, terus melakukan pemantauan jalannya Pilkades yang diselenggarakan oleh Panitia.

Danramil 405-03 Kikim Kapt Arh Oktavian Zulkarnain melalui Babinsa 405-03 Kikim SERMA Usman dibincangi membenarkan, bahwasannya semua Babinsa akan terus memantau jalannya Pilkades serentak yang bakal dilaksanakan tanggal 09 Desember 2021 ini.

“Pilkades serentak yang kita pantau hanya didalam wilayah Makoramil 405-03 Kikim, dan semua yang kita lakukan demi memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif hingga akhir Pemilihan Kepala Desa nanti,” ucap Usman, pada Jum’at (03/12/2021).

Untuk itu, sambung Usman, komando kewilayahan Ramil 405-03 Kikim melalui para Babinsaya ikut terus memantau jalannya atau penyelenggaraan oleh Panitia Pilkades serentak di Kecamatan.

Salah satunya, deklarasi damai yang di laksanakan sebagai penunjang bagi seluruh calon kades guna menciptakan situasi aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan pemilihan dan masing masing di berikan tanggung jawab di dalam menjamin tertib acara nantinya.

“Hari ini Jum’at tanggal 03 Desember 2021 telah berlangsung dikantor Kecamatan Kikim Tengah semua perangkat ikut langsung terlibat didalam mengsukseskan Pilkades serentak 2021,” tambahnya.

Seperti yang dilakukan oleh SERTU Zakaria sebagai Babinsa setempat diwilayah Kecamatan Kikim Tengah memantau langsung perkembangan disetiap rangkaian acara menjelang Pilkades serentak.

“Kami bersyukur dari pengawasan hari ini, tidak ada terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Sehingga, kegiatan penandatangan setiap Cakades berjalan damai, aman, dan kondusif, kita berdoa hingga usai menjelang Pesta Demokrasi nanti tetap berjalan sesuai harapan kita semua,” tutupnya. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater