Pendukung Nomor Urut “2” Ganda Yusran Cakades Muara Maung Padati Lokasi Kampanye

Jumat, 3-Desember-2021, 16:17


Lahatonline.com, Muara Maung – Memasuki Masa Kampanye Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Lahat, para cakades menyampaikan janji – janji politiknya dihadapan masyarakat. Tak terkecuali didesa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat.

Ganda Yusran, SE, Calon kepala Desa Nomor urut 2 pada hari ini mengadakan kampanye, terpantau awak media, tampak para simpatisan pendukung Ganda Yusran berdatangan memadati lokasi Kampanye.

Mengawali pembicaraannya, Ganda Yusran, SE memohon do’a restu dan dukungan dari masyarakat Muara Maung untuk mencoblos Nomor 2 pada tanggal 9 Desember 2021 mendatang.

“Kami memohon do’a restu dan dukungan dari ading sanak keluarge kundang kance yang ade di desa Muara Maung untuk mendukung kami pada tanggal 9 Desember 2021 mendatang, dan tujuan kami di pilkades ini ialah untuk Behiluk same – same jangan merusak jadilah, menuju Muara Maung Bersinar”Kata Ganda Yusran, SE dalam kampanyenya, Jum’at, 03/12/21.

Dalam Kampanyenya, Ganda Yusran, SE bin M. Rasyid Nomor Urut 02 jika terpilih sebagai kepala desa 2022 – 2027 menyampaikan Visi dan Misi yaitu :

Visi :

  1. Senantiasa akan melaksanakan serta mendukung program kerja Pemerintah Republik Indonesia terkhusus Pemerintaha Kabupaten Lahat dan Pemerintah Desa Muara Maung.
  2. Akan mewujudkan Pemerintah Desa Muara Maung periode 2022 – 2027 serta akan meningkatkan pelayanan Masyarakat dan selalu bersinergi baik itu kepada Masyarakat Desa pada stekholder yang terkait dalam wilayah desa Muara Maung dan sekitarnya.
  3. Meningkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM), terutama generasi muda terkhusus karang Taruna Desa Muara Maung.

Misi :

  1. Keagamaan : Mewujudkan genarasi muda yang berakhlak dan bermoral serta santun.
  2. Pembangunan Gedung Serbaguna : Jika terpilih sebagai Kepala Desa periode 2022 – 2027 akan menghibahkan tanah kurang lebih 1000 M persegi untuk pembangunan Gedung Serbaguna.
  3. Memfasilitasi Mobil Ambulance serta mencanangkan berobat gratis untuk warga desa Muara Maung.
  4. Koperasi Desa dan Bumdes.

“Itulah visi dan misi saya jika terpilih sebagai kepala desa periode 2022 – 2027, do’akan kami dan dukung kami, Coblos nomor 2 pada 9 Desember 2021 mendatang ” ujar Ganda Yusran.

Pantauan media ini, tampak kampanye berjalan aman dan tertib dengan menghadirkan langsung 4 calon kades lainnya serta ketua panitia dan kepala desa Muara Maung.

Juga, suasana Kampanye tampak begitu heboh dengan hadirnya Ibungan Kebuay artis selegram Kabupaten Lahat.

” Mari kita menangkan Ganda Yusran dipilkades 9 Desember 2021 mendatang dengan cara Coblos Nomor 2″ teriak Ibungan Kembuay.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater