Pemerintah Desa Gunung Agung Salurkan BLT DD 2021 Tahap Terakhir

Jumat, 3-Desember-2021, 11:25


Lahatoline.com, Gunung Agung – Pemerintah Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat pada hari ini, Jum’at 3 Desember 2021 pukul 09.00 WIB di Kantor Desa Gunung Agung kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) tahun 2021.

Terpantau media ini, tampak yang hadir, Kasi Ekobang Merapi Barat, Sekretaris Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Perangkat Desa serta warga penerima BLT.

Deki Oktarmansyah Sekretaris Desa Gunung Agung dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Kepala desa Gunung Agung dikarenakan kembali mencalonkan diri sebagai kepala desa.

” Kami sampaikan permohonan maaf dari Dafit Apriansyah Kepala Desa Gunung Agung dikarenakan Bliau kembali mengikuti ajang pemilihan kepala desa dan pertanggal 1 Desember Ia memasuki masa Cuti hingga selesai pencoblosan” ungkap Deki.

Deki juga berpesan kepada penerima BLT agar kiranya dana tersebut dapat bermanfaat bagi warga desa Gunung Agung.

“Semoga bermanfaat dan penyakuran BLT hari ini merupakan terakhir untuk tahun 2021 dan warga yang belum vaksin agar dapat mengikuti vaksin di puskesmas terdekat” himbaunya.

Ditempat yang sama, Camat Merapi Barat Sumarno, SE. M.Si diwakilkan oleh Kasi Ekobang Anton Akbar juga menghimbau bagi warga yang belum divaksin agar segera divaksin ke Puskesmas terdekat.

“Kami juga menghimbau agar warga yang belum divaksin dapat mengikuti vaksin di Puskesmas Merapi II, karena nantinya ini sangat berguna bagi kesehatan terutama ditengah vandemi covid seperti sekarang ini” ujar Anton.

Kemudian, Serka Sutopo Babinsa dan Kanit Binmas Polsek Merapi Aipda Syahrudin juga menyampaikan agar ditengah pesta demokrasi pilkades serentak masyarakat dapat menjaga kemanan dan ketertiban.

“Tetap utamakan kekeluargaan serta persaudaraan walau beda pilihan” himbaunya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater