Ini Kata Ali Imron Cakades Desa Pelajaran No 1

Kamis, 2-Desember-2021, 22:18


PELAJARAN – Calon Kepala Desa Pelajaran kecamatan Jarai Kabupaten Lahat Ali Imron (51) Bin Muhammad yang dapat nomer urut 1 (satu). sosok sederhana dan Aktip Beroganisasi Sosial yang energik dan mudah bergaul, dan kepedulian nya Terhadap Warga masyarakat khususnya Desa Tiga Serangkai dusun Pelajaran sudah terbukti, berbagi seperti membantu Warga dalam mengurus Kependudukan, Warga Sakit, juga berbagi rejeki kepada yang tidak mampu, ia mengatakan kepada Awak media ini Kamis (2/12), saat di temui dirumahnya Keyakinanya dalam Pilkadis di kehendaki Oleh Masyarakat desa pelajaran dan Keluarga besar (Tiga Jungku) mari membangun Desa.

Ali Imron, juga menyebutkan setidaknya ada program unggulan visi dan misinya” apabila saya terpilih menjadi kades, namun semua adalah amannah juga dukungan dari masyarakat desa Pelajaran, mari kita bangun bersama- sama Desa Pelajaran yang kita sayangi karna menurutnya di desa pelajaran sangat potensi di bidang Pertanian,  Pariwisata untuk hasil desa kalau di kelola dengan baik,  terutama sejarah peninggalan sesepuh (Puyang2)  dusun Tiga Serangkai desa pelajaran ini dusun laman kata.” Katanya.

Dilanjutkan Imron, contohnya adalah  Program Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), Karna menurutnya dengan adanya BMUDes kita bisa perdayakan klompok Remaja dan masyarakat, dengan cara mempasilitasi Keridit Usaha Rakyat (KUR) dengan Bank BRI untuk membatu bagi warga yang membutuhkan bagi yang tidak mampu, program Pemerintah harus di jalankan sesuai yang berhak menerima, “Ali Imron Calon Kepala Desa (Cakadis) Pelajaran dengan Nomor 1. sosok sederhana namun selalu peduli serta jiwa sosial tinggi, sambil menikmati secangkir kopi hangat berpenampilan sederhana.

Disinggung soal dirinya maju dalam Pilkades yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2021, Ali Imron hanya menjawab sederhana semuanya Allah yang mengaturnya, kalau Allah menghendaki saya untuk memimpin saya sudah siap dan amanah Warga Masyarakat akan saya laksanakan dengan baik, dan saya juga mohon doa restu dan dukungan masyarakat desa Pelajaran, mari kita ciptakan Pilkades yang damai.”pungkasnya.

Ini selengkapnya Visi Misi Ali Imbron :

VISI : Gotong Royong  membangun Desa Mandiri Yang Jujur, Adil, Sejahtera, Berbudaya Dan Berakhlak Mulia.

MISI

  1. Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat.
  2. Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.
  3. Meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa.
  4. Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai.
  5. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa.
  6. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal.
  7. Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan .

(09-paisal / Kliksumateta.com).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

ARTIKEL/OPINI - Kamis, 06-Oktober-2022 - 21:12

PERANAN EVALUASI DALAM PEMBELAJARAN

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMU - Rabu, 05-Oktober-2022 - 17:07

Kapolsek Tanjung Sakti Ungkap Kasus Pembunuhan 

selengkapnya..

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 04-Oktober-2022 - 12:48

4 Jenis Jam Tangan Fossil, Jangan Salah Pilih !

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater