UTUSAN JAMDA MULAK ULU KEMBALI SELAMAT, PENGURUS KWARRAN SUKA CITA

Rabu, 1-Desember-2021, 22:11


MULAK ULU – Hari ini (Rabu/01 12 2021) Enam anggota pramuka penggalang (M. Fhadil, Jerry EM Aristi, Duta Vergas Ramadhan, Sherin Tria Lestari, Maylen Sherin Safitri, dan Ardila Pamilia) yang menjadi utusan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Mulak Ulu untuk mengikuti Jambore Daerah VIII Sumsel yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Sumsel dari tanggal 25 sampai dengan tanggal 30 November 2021, tiba dengan selamat di Gedung Sekretariat Kwartir Cabang Lahat dengan selamat. Setelah itu, personil Jamda kebanggaan kecamatan Mulak Ulu ini langsung bertolak menuju Sekretariat Kwarran Mulak Ulu dijemput langsung oleh Ka. Kwarran Mulak Ulu, Priyanto, S. Pd. dan setiba mereka di tempat tujuan, mereka disambut oleh para pengurus Kwarran beserta para orang tua yang sudah menanti dengan penuh kebanggaan suka cita.

Saat temui media, Priyanto, S. Pd sang nakhoda gerakan pramuka Kecamatan Mulak Ulu menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan yang maha esa, sehubungan dengan telah kembalinya para utusan Kecamatan Mulak Ulu ini ke tempat asalnya dalam keadaan sehat dan selamat. “Selain itu, kami juga sangat bangga karena menurut informasi dari pihak Kwartir Cabang Lahat salah satu personil Jamda utusan Mulak Ulu ini, Sherin Tria Lestari mendapat predikat sebagai anggota penggalang terbaik untuk keterampilan ” Sandi Semaphore” kata Mas Pri (sapaan akrab Priyanto, S. Pd) kepada awak media dengan penuh kebanggaan.

Muhammad Fhadil, salah satu personil Kontingen Jamda utusan bumi seganti setungguan dari sekolah asal SMP N 1 Mulak Ulu kepada media menyampaikan bahwa semua rasa lelah karena perjalanan dan aktivitas selama mengikuti kegitan ini, terbayar sudah dengan semua kebanggan dan pengalaman menarik karena telah mengikuti pertemuan akbar antara pramuka tingkat penggalang utusan semua Kwartir Ranting di Provinsi Sumatera Selatan ini. Sementara itu Pak Boby, salah satu orang tua siswa juga menyampaikan rasa bangganya yang tak terkira karena anak mereka telah menjadi salah satu kebanggan Kecamatan Mulak Ulu di pagelaran besar di tingkat Provinsi. “Saya mewakili para orang tua, mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pengurus Kwarcab Lahat dan Kwarran Mulak Ulu karena telah memberikan pendampingan maksimal selama anak – anak kami ini mengikuti Jamda VIII Sumsel ini” sambung Boby menambahkan kepada awak media.

Berdasar pantauan media di lapangan, setelah cukup beristirahat di gedung sekretariat Kwarran Mulak Ulu, sekitar pukul 12:30 WIB para personil Jamda kebanggan Mulak Ulu ini, bersama orang tua masing – masing bertolak menuju rumah masing – masing dengan penuh kebanggaan dan Kebahagiaan.

Penulis : Miril Mahardin Ankasir

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater