Tumpah Ruah, Kaum Ibu Ibu Desa Gunung Agung Siap Menangkan Dafit Apriansyah

Rabu, 1-Desember-2021, 15:51


Lahatonline.com, Gunung Agung – Kampanye pilkades putaran pertama Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, nomor urut 3, Rabu (01/12/2021) berjalan meriah.

Para simpatisan dan pendukung dari kaum ibu – ibu dan karang taruna Desa Gunung Agung tumpah ruah memenuhi halaman rumah kediaman pribadi calon kades petahana Dafit Apriansyah.

Kampanye di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Tata Tertib Kampanye dan Doa Bersama.

Mengawali pembicaraan, Dafit Apriansyah Calon Kepala Desa Gunung Agung Nomor Urut 3 dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukungnya karena telah menyempatkan hadir dalam kampanye Pilkades Gunung Agung.

“Ditengah kesibukan para ibu – ibu dan karang taruna desa Gunung Agung masih menyempatkan diri untuk hadir dikediaman kami dalam rangka kampanye pemilihan kepala desa, tentunya kami sampaikan terima kasih kepada para pendukung kami dan mohon do’a restu serta dukungannya pada tanggal 9 Desember 2021 mendatang supaya mencoblos nomor urut 3” ajak Dafit.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pendukunya apabila dalam penyambutan dan penempatan kurang berkenan.

“Ini bukan suatu kesengajaan, dan kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya” ucap Dafit.

Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat telah mendukung masa pemerintahan kami selama 6 tahun yang lalu. Keberhasilan dalam pembangunan di 6 tahun yang lalu itu merupakan bentuk dukungan dari warga semua sehingga Desa Gunung Agung Tumbuh Pesat disegala bidang.

Dan hari ini, dalam kampanye pilkades ini kami mohon dukungan untuk melanjutkan pembangunan di desa Gunung Agung sehingga dari Tumbuh menjadikan Desa Gunung Agung yang Tangguh. Dan Semoga dalam menjelang pilkades pada 9 desember yang tinggal menghitung hari, kita diberi kesehatan dan diberikan pemikiran yang terang serta akal yang sehat sehingga kita dapat menentukan mana yang benar – benar layak untuk memimpin Desa Gunung Agung 6 tahun kedepan. Ujar Dafit Apriansyah dalam orasinya.

“Mari kita sukseskan Pikades Gunung Agung dengan Jujur, Adil dan Damai ” himbaunya.

Dalam kampanye ini pula Dafit Apriansyah Cakades Nomor Urut 3 menyampaikan program kerjanya jika terpilih kembali sebagai kepala desa periode 2022 – 2027.

” Menciptakan warga desa Gunung Agung yang sehat, Berpendidikan, yang mana gedung PAUD telah dibangun dan Alhamdulillah anak – anak desa Gunung Agung dapat bersekolah dan gratis, program ini telah berjalan, selanjutnya menciptakan Masyarakat desa Gunung Agung yang berakhlak, beretika dan sopan santun, kita ajarkan anak – anak kita untuk bertutur sapa yang baik, hormat terhadap yang lebih tua dan sopan santun. Kemudian kami menginginkan Masyarakat Gunung Agung Sejahtera Adil dan damai dan akan menuntaskan pengangguran 25 % untuk periode kedua serta Peningkatan SDM” ungkapnya.

Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan nomor urut 3 yang telah ikut andil dalam pelaksanaan kampanye, dan mudah-mudahan perjuangan kita terkabul,” katanya.

Dafit juga menyampaikan, sejak ditetapkannya sebagai calon kepala desa pada kemarin Selasa 30 November 2021, dirinya sebagai kepala desa telah memasuki masa cuti sampai dengan usai pencoblosan pemilihan kepala desa, sehingga warga yang ingin mengurus keperluan dengan pemerintah desa dapat menemui langsung Sekretaris desa Gunung Agung.

Sementara itu, Daliana salah satu simpatisan pendukung Dafit Apriansyah nomor urut 3 mengutarakan, bahwa apa yang telah disampaikan oleh Dafit Apriansyah semua terbukti bukan hanya Janji belaka.

Dikatakan Daliana, dimasa kepemimpinan Dafit Apriansyah 6 tahun yang lalu pembangunan di desa Gunung Agung Maju Pesat, adanya gedung PAUD, gedung Serbaguna, Gedung Posyandu dan masih banyak lainnya.

“Dan sekitar 75 % para Kepala Keluarga di desa Gunung Agung telah bekerja semua di perusahaan, artinya seorang Dafit Apriansyah benar – benar memberikan lapangan kerja terhadap kami sehingga angka pengangguran turun drastis ” ungkap Daliana.

Tak hanya Daliana, Rohati warga Desa Gunung Agung yang hadir dalam kampanye ini juga mengungkapkan bahwa Dafit Apriansyah sangat layak untuk didukung dan dimenagkan agar kembali menjadi kepala desa.

Karena menurutnya, seorang Dafit Apriansyah sangat memperhatikan warga desa.

” Kalau kami tidak sejahtera, oasti warga sudah banyak yang demo, tapi lihatlah, dimasa kepemimpinan bapak Dafit, tidak ada demo dan tidak ada tuntutan dari warga karena sudah sejahtera, maka dari itu, kami berharap agar Dafit Apriansyah dapat kembali memimpin kami sebagai kepala desa periode 2022- 2027 mendatang ” tandas Rohati.

Terpantau awak media, para simpatisan pendukung Dafit Apriansyah meneriakkan Yel – yel kemenangan.

“Bismillahirrohmannirroohim, Coblos Nomor 3, Gunung Agung Tumbuh, Gunung Agung Tangguh, Dafit Apriansyah !!! Menang !!! Menang !! Menang !!! ” Teriak para ibu – ibu.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater