Dapat No Urut 5, Cakades Hedi Marlian Harapkan Dukungan Masyarakat

Untuk Melanjutkan Program

Rabu, 1-Desember-2021, 15:49


TELATANG – Hedi Marlian selaku Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Telatang dapatkan nomor (No) urut 5, kabar tersebut disampaikan nya kepada awak media melalui via tlp setelah mengambil no peserta bersama 4 Cakades lain nya, acara dilakukan di Kantor Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Dikatakan Cakades Petahana satu ini, dirinya meminta doa sekaligus dukungan kepada masyarakat Desa Telatang untuk bersama mewujudkan cita cita dalam melanjutkan program nya didalam segi pembangunan dan lain sebagai nya, demi terciptanya masyarakat yang agamis, berdaya saing, sehat dan sejahterah. Rabu (1/12).

“Assalamualaikum, tadi la sudah ngambil no urut, alhamdulillah aku ndapat no urut 5, jadi dengan ini aku mintak tolong doa sekaligus dukungan nye kepada masyarakat gegale ye ade di Desa Telatang baik ye dekat maupun ye jauh untuk di ingatkan no 5 pada hari pencoblosan kele, insya Allah ketika ngulang tepileh, aku ka melanjutkan program program kite, pastinya “Melayani Sepenuh hati”, dan pailah kite bersame jadika Desa Telatang menjadi Desa yang lebih baik lagi dan mempunyai daya saing. selanjutnye aku juge pastinye akan terus mendukung program pemerintah baik pemerintah di kecamatan maupun di kabupaten untuk bersama menjadikan Kab Lahat lebih Bercahaya” Ucap Hedi.

Selain itu Hedi juga menyampaikan ucapan maap kepada masyarakat Desa Telatang apabila ada kekurangan ataupun kesalahan baik di sengaja maupun tidak sengaja selama dirinya memimpin sebagai Kades pada tahun tahun sebelum nya.

“Jujur akuni hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, apalagi aku masih nak belajar tula jadi baik, aku juge sangat menyambut baik apabila masyarakat galak negur ketika aku lupe dan lain nye, jadi inti nye pailah kite terus berbenah kandik dusun yang kite cintai ini. jadi sekali lagi mohon doa sekaligus dukungan serta pilihan nye untuk aku, ingat no 5 di hari pilihan kele, bagi aku no 5 adalah no ye sangat ilok untuk kite”, Ucap Hedi

Udimtu aku pinta kepada seluruh nye untuk menjage keamanan, kedamaian dan kenyamanan pada proses pilihan Cakades, ingat siapapun terpileh, pastinye itu adalah pemimpin yang nak ngalapka dusun kite, ingat no 5, terime kasih, ” Ungkap Hedi. (Ali)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater