Jelang Pilkades Serentak 2021, Pemkab Lahat Gelar Apel Pengamanan

Rabu, 1-Desember-2021, 11:19


Lahat — Pemerintah kabupaten Lahat menggelar apel petugas pengamanan Pemilihan Kepala desa serentak di kabupaten Lahat. Rabu (01/12/2021) pukul 07.40 wib bertempat di halaman pemerintah daerah kabupaten Lahat .

Pilkades serentak yang akan digelar pada 09 Desember 2021 mendatang, melibatkan Satlinmas (Satuan Perlindungan Masyarakat), POLRI dan TNI. Sejumlah kekuatan personil tersebut akan dikerahkan guna menciptakan keamanan dan ketertiban pada Pilkades serentak Kabupaten Lahat tahun 2021.

Plh Kasat Pol PP dan Famkar Jhonliadi SE menyampaikan apel gelar pasukan ini,
“Maksud dan tujuan kegiatan ini persiapan anggota pengamanan dalam pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Lahat tahun 2021.Dengan tujuan pengamanan dalam rangka pemilihan kepala desa serentak dalam wilayah kabupaten Lahat tahun 2021,” katanya .

Sementara Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM yang sebagai pemimpin upacara menyampaikan Pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 dilaksanakan sebanyak 237 Desa dalam 24 kecamatan di Kabupaten Lahat .

Pemilihan kepala desa harus dapat dijadikan sebagai arena berdemokrasi oleh masyarakat desa, saat berlangsungnya Pilkades dalam situasi yang aman, tertib dan kondusif.

“Pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak kali ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk menjaga kesehatan baik calon kepala desa, panitia penyelenggara, maupun petugas pengamanan Desa. Semoga Pilkades serentak tahun 2021 di kabupaten Lahat
dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya .

Tampak dalam kegiatan Wakil Bupati Lahat dan Forkompimda kabupaten Lahat, Asisten para Camat, TNI,Polri, Linmas dan peserta apel lainnya .

Di akhir upacara dilakuan pemasangan pin pada petugas pengamanan oleh Wabup Lahat . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater