TEST POTENSI AKADEMIK CAKADES SEKECAMATAN KOTA AGUNG SUKSES

Selasa, 30-November-2021, 23:58


KOTA AGUNG – Bertempat di gedung serbaguna di adakan test potensi akademik bagi calon kepala desa sekecamatan kota agung. test potensi akademik cakades di buka langsung oleh Camat Kota Agung Marsi, SE.MM bersama unsur tripika, sekretaris camat, jajaran ASN kantor camat kota agung, panitia desa, BPD, cakades serta tamu undangan. Selasa (30/11/2021).

Dalam arahannya Marsi mengatakan, “test akademik calon kepala desa adalah tahapan dalam proses pilkades yang harus di lakukan. untuk itu saya minta agar para peserta mengikuti dengan sungguh dan setelah ini peserta yang dinyatakan lulus test potensi akademik akan di tetapkan sebagai calon kepala desa. di lanjutkan tahapan berikutnya, kampanye damai, pemungutan suara hingga pelantikan calon yang terpilih.

Pilkades adalah wadah kedaulatan rakyat dalam menentukan pemimpinnya di desa, untuk itu masyarakat deng prinsip langsung bebas aktif dapat memilih calon yang terbaik. pemimpin yang baik melayani masyarakat, membawa perubahan khususnya dalam hal peningkatan taraf ekonomi masyarakat.

Di tambahkannya, jadikan ajang pilkades sebagai wadah pemersatu antar sesama dengan pedoman seling menghormati meski beda pilihan dalam demokrasi. tetap jaga suasana damai dan tertib. panitia desa agar menjalankan tahapan pilkades berdasarkan peraturan yang ada dan bersikap netral untuk menghindari konflik kepentingan “tegasnya.

Dari pantauan pelaksanaan test potensi akademik bagi calon kepala desa berjalan lancar. para peserta nampak antusias mengikuti tahapan demi tahapan dengan panitia yang berpengalaman di bidangnya.

SAPLIN YUNIKO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater