CAMAT MULAK ULU BERSAMA FORKOPIMCAM BUKA LANGSUNG SELEKSI CAKADES

Selasa, 30-November-2021, 20:47


MUARA TIGA – Elsye Hartuti, S.STP.MM bersama unsur Forkopimcam Mulak Ulu Kabupaten Lahat membuka langsung pelaksanaan seleksi tertulis calon kepala desa. dari data yang di himpun 12 desa dari 16 desa dalam kecamatan mulak ulu akan ikut dalam pilkades serentak pada tanggal 09 Desember 2021 mendatang. seleksi tertulis cakades di bertempat di Aula kantor camat mulak ulu. Selasa (30/11/2021).

Elsye dalam sambutannya mengatakan, ” Peserta tes adalah calon kepala desa yang di nyatakan lulus dalam seleksi kelengkapan syarat administrasi. di kesempatan ini perlu saya sampaikan ada 12 desa dari 16 desa dalam kecamatan mulak ulu yang akan melaksanakan pilkades serentak pada 09 Desember 2021.

Di katakan Elsye, ikutilah tes hari ini dengan serius dengan berpedoman aturan dan petunjuk yang telah di tetapkan oleh pemerintah dan panitia. panitia bersikap netral, kelulusan berdasarkan hasil test peserta cakades. kepada cakades di harapkan agar melaksanakan kegiatan kampanye dengan damai serta menjaga keamanan di tengah masyarakat”tegas elsye.

Sementara itu Danramil 0405-09/kota agung Kapten CBA. Ndaru Wedono menghimbau kepada cakades untuk mengikuti tes dengan baik berpedoman pada peraturan yang ada. kemudian setelah tes agar aktif melaporkan kegiatan untuk memantau dan mencegah hal yang tidak di inginkan.

Maryudi Rahmat salah satu calon kepala desa tebing tinggi kecamatan mulak ulu mengatakan, “pada hari ini kita para calon kepala desa akan mengikuti tes akademik di lanjutkan test penyampaian visi misi. harapannya akan mendapatkan hasil test yang memuaskan serta untuk meningkatkan kompetensi para cakades.

Dalam tahapan pilkades serentak 08 Desember 2021 ini saya akan mengutamakan pilkades yang kondusif dan merangkul semua lapisan masyarakat. dengan menjaga persatuan dan kesatuan. prinsip kebersamaan optimis pilkades serentak tahun 2021 alat berjalan baik dan menghasilkan pemimpin yang berkwalitas dan berpandangan luas yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat.

“Melayani, mengayomi dan mengabdi, akan menjadi prinsip dalam menjalankan amanah rakyat” Ujarnya Maryudi.

Terpantau pelaksanaan berlangsung baik dan di lanjutkan ketahap test pidato penyampaian visi misi para peserta test cakades.

SAPLIN YUNIKO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater