Bacakades Kec Merapi Barat Unjuk Gigi, Sampaikan Visi Misi

Selasa, 30-November-2021, 15:38


Lahat, – Setelah melaksanakan Tes tertulis, Para Bakal Calon Kades (Bacakades) di Kecamatan Merapi Barat langsung unjuk gigi sampaikan Visi Misi singkat melalui Pidato dihadapan para Panitia Bacakades di kantor kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Terpantau, Sebanyak 58 peserta Bacakades Wilayah Kecamatan Merapi Barat dengan percaya diri, dimana setiap penyampaian Visi misi disambut antusias pihak keluarga para Bacakades yang ikut serta mendampingi para kandidat, tentunya acara berjalan lancar, aman dan kondusif yang dipimpin Camat dan Sekcam Merapi Barat dengan penjagaan ketat dari pihak Koramil dan Polsek Merapi.

Seperti yang disampaikan salah satu Bacakades Muara Temiang sri wahyuni mengatakan bahwa apabila dirinya terpilih menjadi Kepala Desa (Kades), akan memberikan perubahan dan pelayanan yang baik kepada masyarakat menuju kesejahteraan dan tentunya menjadikan Desa Muara Temiang menjadi Desa yang lebih baik lagi, selanjutnya dirinya akan mendukung kegiatan kegiatan, baik yang ada dikecamatan maupun di Kabupaten.

“Visi saya selaku calon Kades adalah bersatu berjuang mewujudkan Desa Muara temiang yang adil jujur dan sejahterah sedangkan Misi saya adalah mewudkan Desa Muara Temiang yang jujur, adil dan sejahterah dalam pengambilan keputusan bersama. untuk program saya, nanti nya akan disampaikan langsung dihadapan masyarakat Muara Temiang, “Ucap Sri Wahyuni Salah satu Bacakades Muara Temiang.

Ditempat yang sama, Hedi Marlian yang merupakan salah satu Bacakades dari Desa Telatang pada pidato nya berkomitmen mewujudkan sarana dan prasarana dalam bidang pembangunan yang lebih baik sesuai hasil kepetusan bersama, baik bidang budaya, insprastruktur, pertanian dan lain sebagai nya, pastinya akan memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat.

“Jika saya kembali terpilih memimpin Desa Telatang sesuai amanah dari masyarakat, Saya akan melanjutkan program kerja serta melanjutkan pembangunan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang sudah tertuang di Visi saya yaitu Melayani dengan Sepenuh Hati” terangnya Hedi Marlian.

Target selanjutnya adalah meningkatkan pembangunan dan juga kesejahteraan serta pemberdayaan warga desa sesuai dengan misi mewujudkan SDM yang berkualitas, bermoral dan memiliki kompetensi serta menciptakan budaya kerja iklas untuk kepuasan masyarakat, ” Ungkap Hedi Marlian.

Sementara itu, saat awak media membincangi Bripka Yauti salah satu keamanan dari Polsek Merapi, mengungkapkan dirinya mengapresiasi proses tes akademik bagi para Cakades Merapi barat yang saat ini berjalan lancar aman dan kondusif.

“Pastinya semoga proses pilkades ini berjalan lancar, aman, damai dan kondusif sampai pada hari H nya nanti, sehingga menghasil pemimpin yang deharapkan masyarakat, “Ujar Bripka Yauti

(Ali)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater