Camat Merapi Barat Buka Seleksi Tes Bacakades, Yakinkan Bersih Sesuai Aturan

Selasa, 30-November-2021, 10:58


Lahat,  Merapi, – Camat Merapi Barat Sumarno SE buka seleksi tes tertulis Bakal Calon Kepala Desa, (Bacakades) di ikuti Enam Belas (16) Desa dari 19 desa yang ada di kecamatan Merapi Barat , seleksi dilaksanakan di Kantor Camat Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Dalam sambutan nya, Camat Merapi barat mengucapkan selamat datang kepada para Bacakades yang akan mengikuti Tes. Selasa (30/11).

Dirinya menjelaskan bahwa tes ini adalah para calon yang sudah lulus dalam kelengkapan administrasi, ada beberap Bacakades yang dinyatakan tidak lulus.

Selain itu Camat juga mengatakan Bakal Calon yang mengikuti tes hari ini sebanyak 58 calon dari 16 desa yang akan diambil paling banyak 5 calon dari setiap desa.

” Ikutila tes dengan sebaik baik nya sesuai dengan petaturan per uu, kami panitia tidak akan memihak, apa yang dilakukan untuk lulus atau tidak, itu dari hasil tes yang para calon ikuti, pesan saya ikuti tes dengan sebaik baik nya, dan selanjutnya ketika para Bacakades yang lulus tes akademik ini, setelah di tetapkan Calon, agar kira nya melaksanakan kegiatan kampanye dengan damai dan aman, ingat menang atau kalah itu sudah ditakdirkan Allah SWT, jadi kita ini saudara dan jangan sampai ada kata perpecahan” Ucap Camat.

Ditempat yang sama Kapolsek Merapi Barat diwakili Kanitbinmas menghimbau untuk melaksanakan tes dengan baik sesuai aturan yang ada, dan kedepan setelah lulus tes agar kiranya secara rutin melaporkan kegiatan guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.

Saat berita ini diterbitkan, Tes masih berlanjut, dimana hasil tes akan langsung dikoreksi dan di umumkan pihak panitia.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater