Hedi Marlian Kades Telatang Salurkan BLT ke Warganya

Senin, 29-November-2021, 15:34


Lahatonline.com, Telatang – Pemerintah desa Telatang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat pada hari ini kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) Tahun 2021.

Hedi Marlian Kepala Desa Telatang mengatakan penyaluran BLT kali ini merupakan tahap ke III atau terakhir di tahun 2021.

“Ini merupakan tahap ke III yang langsung kita salurkan dari Bulan Oktober, November dan Desember. Kami berharap dana ini bermanfaat untuk warga ” pesan Hedi Marlian, Senin, 29/11/21.

Selanjutnya, menghadapi Pilkades yang tinggal menghitung hari, Hedi Marlian berpesan kepada warga supaya tetap menjaga kekeluargaan walau beda pilihan.

” Kita semua saudara, jangan ada perpecahan diantara kita walau beda pilihan. Semua calon kades ditelatang baik dan tujuannya untuk membangun desa telatang, maka dari itu tetap utamakan kekeluargaan, persaudaraan dan ciptakan keamanan serta ketertiban dan jangan sampai terjadi perpecahbelahan ” pesan kades.

Sementara itu, Camat merapi Barat diwakilkan oleh Sekcam Dahrif Agustian mengatakan benar apa yang telah disampaikan oleh sang kepala desa.

“Penyampaikan dari kades sangat benar, bahwa diharapkan warga desa Telatang harus tetap mengutamakan kekeluargaan jangan sampai terpecah belah, mengingat namanya satu desa pasti ada ikatan keluarga ” ujar Dahrif.

Maka dari itu, jangan karena beda pilihan keluarga menjadi terpecah belah, lanjutnya.

Disampaikan oleh Sekcam, Merapi Barat ada 13 desa yang ikut pilkades serentak, kami pemerintah kecamatan mohon do’a semoga pilkades dimerapi barat berjalan lancar tanpa suatu halangan apaupun, tandasnya

Terpantau awak media, penyaluran BLT ini berlangsung di kantor desa Telatang pada pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Hadir, Sekcam, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, BPD, PD, PLD dan perangkat desa.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater