DIBANGUN JALAN COR BETON DUSUN 1 TAMPA’AN DESA CECAR DENGAN DANA ASPIRASI

Senin, 29-November-2021, 11:14


CECAR- dibangun jalan cor beton sepenjang 150 meter, lebar 3 meter tinggi 20 senti bertempat desa cecar kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

ABDUL ARIS JUANDI selaku kepala desa cecar dirinya menuturkan” Alhamdulillah dibangun jalan Cor beton Permukiman Perumahan dan Pemukiman masuk Desa Cecar “Tampak’an” dusun 1, Adapun bantuan ini dapat dan uluran tangan dari Pemkab Lahat atas usulan Masyarakat dan dorongan dari salah satu anggota DPRD Lahat dari Partai Gerindra Davil 5, Dan asalnya jalan cor beton bersumber dari Bapak Sutra imansyah jadi dana nya dari Aspirasi Partai Gerindra, ” terangnya senin (29/11/21).

” Kami masyarakat sangat berterima kasih atas kerjasama Pemerintah Desa dengan Pemkab Lahat yang telah membangun jalan Cor beton ini meskipun belum mencukupi sepenuhnya, kami ada perhatian khusus, dan insyallah pun kami berharap pembangunan ini berkelanjutan,” harapnya.

Abdul Haris Juandi Kades Cecar juga mengharapakan” kesabaran pada warga untuk kelanjutanye kemudian, Insyallah kedepan berkelanjutan, Pada dasarnya masih banyak jalan yang masih harus diselesaikan baik Cor beton maupun pengerasan terutama jalan Usaha Tani warga Cecar,” tambah kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater