Optimalkan Pencapaian Program, TP PKK Kabupaten Lahat Gelar Rakerda

Jumat, 26-November-2021, 14:42


Lahat – Dalam mengoptimalkan pencapaian program dilaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda ) TP PKK kabupaten Lahat tahun 2021. Yang mengambil tema” kita tingkatkan Sinergitas peran PKK dalam mengoptimalkan pencapaian program ,”
Jum’at (26/11/2021) bertempat di ballroom hotel Grand Zuri kabupaten Lahat .

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Sekda Lahat Chandra SH, kepala OPD/Badan, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati S.Hut, Wakil ketua TP PKK kabupaten Lahat Hj Sumiati Haryanto dan ketua Dharma wanita persatuan serta pengurus/anggota TP PKK Sekab Lahat .

Laporan kepala Dinas BPMdes Kabupaten Lahat Darul Efendi SE MSI menyampaikan Rakerda ke-10 tingkat kabupaten tahun 2021
Bertujuan menghasilkan rumusan dan memperkuat sinergi TP PKK dengan pemerintah, menyatukan persepsi dan mensinergikan rencana program kegiatan TP PKK kabupaten dengan kecamatan dan desa, Merumuskan langkah kegiatan di tahun yang akan datang, meningkatkan koordinasi antar pengurus di setiap lintas sektoral dalam memantapkan upaya dan langkah strategi pemerintahan untuk memantapkan hubungan kegiatan dan progam PKK .

“Sasaran yang ingin di capai antara lain adanya program kerja unggulan dari TP PKK kecamatan yang bersinergi dengan TP PKK Kabupaten dan Pemda serta Meningkatkan kinerja kader TP PKK kecamatan dengan mewujudkan kemandirian desa,” katanya.

Bupati Lahat Cik Ujang SH yamg membuka kegiatan mengucapkan terimakasih dan penghargaan dan setinggi tingginya kepada seluruh TP PKK mulai dari kabupaten sampai ketingkat desa yang membantu mewujudkan program pokok PKK .

Rakerda ini harus dilaksanakan agar program yang disusun dapat lebih efektif dan tepat sasaran .

“Saya berharap TP PPK tidak bergerak sendiri supaya organisasi ini berjalan lancar dan sesuai dengan program programnya. Melalui rakerda ini semoga program program tepat sasaran dan dapat berinovasi dalam mewujudkan masyarakat kabupaten Lahat yang maju, damai dan sejahtera,” kata Bupati Lahat . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater