Bupati Cik Ujang Apresiasi PT DAS Yang Peduli Kaum Disabilitas di Lahat

Kamis, 25-November-2021, 16:18


Lahatonline.com, Lahat – PT Duta Alam Sumatera (DAS), perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan Batu Bara berikan bantuan kursi roda bagi kaum disabilitas di Kabupaten Lahat.

Dedi Saputra, ST selaku CSR PT DAS mengungkapkan bahwa hari ini telah terealisasi pemberian 13 unit kursi roda bagi teman-teman disabilitas di Kabupaten Lahat.

“Ini merupakan wujud kepedulain PT DAS kepada kaum disabilitas di Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Dengan adanya porgram ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi yang lainya untuk lebih peduli kepada kaum disabilitas khususnya yang ada di Kabupaten Lahat.

“Kami PT DAS sangat mendukung penuh program Pemerintah Kabupaten Lahat agar kedepan Lahat menjadi lebih maju dan bercahaya,” tutup Dedi.

Ditempat yang sama Bupati Lahat, Cik Ujang, SH Menuturkan bahwa ia menyambut baik dengan adanya bantuna dari PT DAS kepada kaum disabilitas yang ada di Kabupaten Lahat.

“Saya mengapresiasi PT DAS karena telah membantu orang-orang yang membutuhkan, yaitu membantu kaum disabilitas yang ada di Kabupaten Lahat,”tuturnya.

Ia menjelaskan, bahwa program seperti merupakan program yang sangat di butuhkan bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

“Kalau kita sering membantu orang insyaallah usaha kita lancar ,tambah sukses, semakin berkembang, insyaallah ALLAH SWT akan membalas kebaikan semuanya,”tukasnya.

Bupati juga Mengapresiasi kepada PT DAS karena selama 10 tahun beroperasi di Kabupaten Lahat telah menjalankan pungsinya dengan baik.

“Selama 10 tahun ini tidak banyak gejolak yang ditimbulkan kepada masyarakat, hal itu terbukti jarang sekali terdengar masyarakat berdemo untuk menuntut PT DAS. Hal itu berarti PT DAS telah menjalankan peranan yang baik pada masyarakat,” apresiasi Bupati.

Kedepan Bupati berharap kepada perusahaan- perusahaan yang lain untuk mengikuti apa yang telah dilakukan PT DAS untuk peduli kepada masyarakat khususnya kaum disabilitas.

Diad

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater