Ir MUHAMMAD ALVI MANAGER PT LONSUM ARTA KENCANA TUTUP PEMBINAAN SECURITY

DARI TIM GS PALEMBANG

Rabu, 24-November-2021, 23:38


KENCANA SARI- memasuki hari ke dua Tim (GS) general servis dari palembang mengadakan pelatihan pembinaan dan penyegaran security perkebunan kelapa sawit pt lonsum tbk arta kencana estate yang terletak di desa kencana sari kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Ir MUHAMMAD ALVI selaku manager inti Pt lonsum arta kencana dirinya menuturkan” kita melakukan pelatihan di mulai hari selasa dan rabu kemaren selama 2 hari, Alhamdulillah hari ini kita tutup ada 46 security kita yang di (AKE) arta kencana estate yang di bina oleh (GS) general servis dari palembang, hari ini kita bisa selesai melaksanakan latihan yang bertujuan untuk mereples dan melatih kembali security yang ada di arta kencana estate, memgingatkan tentang tupoksi mereka untuk security, jadi kita harapakan latihan ini tim-tim security kita bisa lebih handal dan solidCv untuk menjaga keamanan di kebun arta kencana estate, ” tuturnya,
rabu ( 24 /11/21).

Sementara I MADE.S sebagai kordinator wilayah ketua Tim GS dari palembang ia menyampaikan” untuk kegiatan security sesuai dengan peraturan kepolisian no 4 tahun 2021, security adalah sebagai profisi dia mempunyai kopendensi kepolisian terbatas inilah yang kita sosialisasikan kepada security.

Harapan kedepan dari Pak Kapolda Juga membuat peraturan kapolda tentang security Hebat, security akan di payungi akan diawasi di kendalikan oleh POLRI karna security ini, PRESIDEN sendiri mengatakan pada saat ulang tahun kepada KAPOLRI security supaya di muliakan,” terangnya.

Makanya keluarlah peraturan kepolisian nomor 4, bahwa security itu harus profisi dan mempunyai kopendensi wewenang sebagai polisi terbatas.

” Jadi kalau mereka profisi mereka melalui Pendidikan tingkatan dasar yang diadakan oleh kepolisian negara republik indonesia, itu untuk kedepan security betul-betul di jadikan mitra kerja sama POLRI,” tambah korwil.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater