Biliar Sumbang Emas Untuk Lahat

Selasa, 23-November-2021, 23:59


BANDING AGUNG — Perolehan medali emas kontingen Kabupaten Lahat bertambah, setelah atlit biliar memenangkan pertarungan sengit pada final singel putra 10 ball Lahat vs Banyuasin di Graha Serasan Seandanan, Banding Agung, OKU Selatan, Selasa (23/11/2021) malam.

Hingga hari ke 3 gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIII di OKU Raya, kontingen Kabupaten Lahat telah memperoleh 14 medali emas, 12 perak, dan 16 perunggu.

Pada kelas 10 ball, Apip Rizky Akbar yang masih berstatus pelajar SMAN 1 Tanjungsakti Pumu dan sebelumnya belum diperhitungkan pada persaingan atlit junior di Sumsel ini, dengan taktis menyingkirkan lawan – lawannya dari penyisihan hingga final.

Sehari sebelumnya, Hengky Saputra menyumbangkan medali perak pada kelas bergengsi singel putra 9 ball, kalah tipis dari pesaingnya, Akbar dari Banyu Asin.

Ketua KONI Lahat, Kalsum Barefi melalui Ketua POBSI Lahat, Andi Syahrial berharap atlit biliar Lahat kembali menyumbang medali karena masih ada 4 kelas pertandingan yang diikuti.
“Mohon doanya, semoga kami bisa meraih hasil terbaik,” kata Andi didampingi Ramli, Ketua Harian POBSI Lahat.

Dia menambahkan, sejauh ini pencapaian cukup membanggakan, dari 4 atlit biliar yang ikut pada Porprov OKU Raya ini, telah menyumbangkan 1 medali emas dan 1 perak untuk kontingen Kabupaten Lahat.
“Alhamdulillah, ini ketiga kali kami ikut porprov dan setiap porprov berhasil menyumbang medali bagi kontingen Kabupaten Lahat, semoga ke depan semakin baik,” tutupnya.

(akun)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater