TIM GS PALEMBANG BINA SECURITY PT LONSUM ARTA KENCANA

Selasa, 23-November-2021, 23:57


KENCANA SARI – Untuk menyuseskan program pemerintah salah satunya adalah perpol no: 4 tahun 2020 tentang pam swakarsa (satpam), tim General servis Departemen dari palembang adakan kegiatan pelatihan penyegaran bertempat di berkebunan kelapa sawit Pt lonsum tbk arta kencana estate yang terletak di desa kencana sari kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

ANDRI GUNTUR selaku korlap security arta kencana dirinya menyampaikan” penyegaran atau pelatihan security arta kencana yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja terkait keamanan dan kenyamanan di lingkungan kerja di samping juga kegiatan ini sangat lah penting menginggat kembali peran satpam meliputi tugas pokok dan pungsinya,” terangnya, selasa ( 23/11/21 ).

Pelatih penyegaran dan pembinaan dari tim General servis departemen dari palembang.

” semoga kegiatan peyegaran pelatihan dan pembinaan security bisa bermanfaat untuk satuan pengaman Pt lonsum kebun arta kencana dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tambah korlap security

Sementara APRI salah satu Tim GS dari PALEMBANG beliau menuturkan” hari ini kami melaksanakan kegiatan penyuluhan rutin atau untuk pengunjungan rutin dan pembinaan rutin, kami dari tim (GS) Departemen palembang untuk anggota kita di arta kencana dalam rangka pembinaan sekaligus pembinaan sosialisasi perpol nomor 4, yang terjadi perhatian dari pada Pemerintah,” tuturnya.

kami berupaya disini untuk bagaimana membangun security yang ada di arta kencana ini, sesuai dengan aturan-aturan yang ada.

” harapan kedepannya Security yang ada di arta kencana ini sudah standar, legilitas sesuai perpol no 4, tahun 2020,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh (GM) General manager, manager inti, seluruh Asisten Divisi, tim GS Dari palembang, korlap security, wakorlap security, anggota Pam Brimob dan seluruh security yang berjumlah 46 personel.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater