LAPANGAN SMP NEGERI 2 MU BERCAHAYA DENGAN WARNA BIRU

Minggu, 21-November-2021, 23:58


PAJAR BULAN – Sekolah menengah pertama negeri 2 mulak ulu terus tingkatkan mutu dan tata kelola fasilitas sekolah, kali ini terlihat dengan telah di bangunnya lapangan sekolah.

Lapangan merupakan Dwi fungsi selain lapangan tempat di laksanakannya upacara bendera merah putih setiap hari senin juga sekaligus lapangan bulutangkis yang dapat di manfaatkan peserta didik dan guru. Senin (22/11/2021).

Kepala sekolah SMP Negeri 2 Mulak Ulu Miludi, S.Ag.MM di selah kesibukannya mengatakan, ” untuk meningkatkan mutu sekolah serta minat para peserta didik perlu di dukung oleh sdm yang profesional dan berdedikasi. selain itu perlu fasilitas pendukung baik di bidang kegiatan ekstrakurikuler dan sarana dan prasarana”ungkap Miludi.

Selanjutnya kita pihak sekolah menengah pertama negeri 2 mulak ulu meningkatkan sarana pendukung sekolah dengan membangun lapangan sekolah. lapangan menjadi dwi fungsi selain tempat upacara rutin, kumpul untuk pengarahan juga berfungsi sebagai lapangan bulutangkis. dengan fasilitas ini siswa-siswi dapat memanfaatkannya untuk mencapai prestasi di bidang olahraga bulutangkis. dibawa binaan guru yang berpengalaman di bidang olahraga.

Selain itu sekolah telah menyediakan fasilitas drumband untuk mendukung kegiatan ekstrakurikuler, anak-anak peserta didik dapat memanfaatkan ini untuk meningkatkan prestasi. dengan dukungan sdm tenaga pendidikan dan fasilitas pendukung yang baik kita optimistis mutu sekolah, prestasi dan minat belajar anak akan meningkatkan”pungkasnya.

Dari pantauan di bawah komando bapak Miludi banyak terobosan dalam hal tata kelola sekolah menengah pertama negeri 2 mulak ulu. baik bangunan gedung, pagar, ruangan dan fasilitas penunjang. nampak bercahaya dengan cat berwarna biru.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater