PEMDES SUKA MAKMUR SALURKAN BLT DD BULAN OKTOBER PADA 51 KPM

Sabtu, 20-November-2021, 13:37


SUKA MAKMUR- kepala desa bersama seluruh perangkat, tim covid-19, BPD, mengadakan kegiatan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) bertempat di SP3 Palembaja kantor desa suka makmur kecamatan gumay talang kabupaten lahat.

RISANSI selaku kepala desa suka makmur dirinya menuturnya” ini pelaksanaan penyaluran (BLT) bantuan langsung tunai yang bersumber dari (DD) dana desa bulan Oktober tahun anggaran 2021, Kita salurkan kepada 51 warga (KPM) keluarga penerima manfaat, dengan secara simbolis, masing-masing KPM menerima uang sebesar Rp 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ) jadi total keseluruhannya dana desa berjumlah sebesar Rp 15.300.000,- ( lima belas juta, tiga ratus ribu rupiah ),” terangnya sabtu (20/11/21).

Bantuan langsung tunai ini yang bersumber dari dana desa dengan tujuan untuk menunjang perekonomian warga yang terdampak dari pada civid -19.

” himbauan kepada penerima warga KPM, gunakanlah uang bantuan tersebut untuk kebutuhan bahan pokok, memang uangnya tidak seberapa tapi sedikit bisa membantu untuk kebutuhan sehari-hari, ” imbuh kades.

Selain itu SARMI salah satu KPM BLT DD ia mengatakan” alhamdulillah sangat senang mendapat bantuan, kami sangat bersyukur sekali, terima kasih kepada pemerintah desa, harapannya karna kami sudah tua cuma dirumah saja, agar bantuan ini terus berlanjut, ” katanya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater