HARI PERTAMA PELAKSANAAN ANBK DI SDN 5 MERAPI TIMUR SUKSES

Senin, 15-November-2021, 19:15


TANJUNG JAMBU – Hari pertamapelaksanaan Asesmen  Nasional Berbasis Komputer(ANBK) Tahun Pelajaran2021/2022 di SDN 5 Tanjung Jambu Merapi Timur Kabupaten Lahat Sumatera Selatan  berjalandengan lancar dan sukses tanpa ada masalah,Senin (15/11/2021) di  ruang Asesmen kelas V dan VI SDN 5 Tanjung Jambu kecamatan Merapi Timur  kabupaten Lahat Suamtra Selatan .

Pelaksanaan ANBK bagi kelas V diSDN 5 Merapi Timur dilaksanakan 15 s.d 18 Nopember 2021 dan 25 s.d 28 Nopember 2021 dilakukan dalam dua  sesi dengan jumlahpeserta 60 orang dalam tiap sesi .. 

Kepala SDN 5 Merapi Timur MTsN 5 Hj Simayati S,Pd, mengatakan pelaksanaan ANBK hari pertama  berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada masalah. “Baik dari segijaringan koneksi internet server ke komputer client yang digunakan dan perangkat lainnya yangmendukung pelaksanaan ANBK Tahun 2021” kata Sismayati . 

Lebih lanjut  Simayati  menambahkan, hal tersebut tidak terlepas dari kerja sama semua pihak baikdari tim proktor, teknisi, seluruh dewan guru, komite sekolah  orang tua siswa dan TIP Telekomunikasi Lahat  yang menyiapkan jaringan internet   yang selalu mendukung dalam  suksesnya pelaksanaan ANBK 2021 di SDN 5 Merapi Timur . 

Selama pelaksanaan ANBK Simayati  selalu mengimbau kepada seluruh siswa kelas V SDN5 Merapi Timur  agar selalu belajar dan berdo’a. “Kurangi kegiatan diluar yang tidak bermanfaat, jagakesehatan, datang tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan dan jawablah soal yang mudahbaru yang sulit sehingga waktu tidak terbuang percuma,” imbaunya. 

Selanjutnya Simayati  berharap kepada seluruh siswa yang mengikuti ANBK agar bisa meraih nilaiyang sangat memuaskan sehingga bisa meningkatkan semanggat belajar kedepan .Sementara salah seorang siswa Ramawati kelas 5 , mengatakan dihari pertama pelaksanaan ANBK Tahun berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada masalah sertabisa menjawab seluruh soal dengan baik dan  sesuai sebelum batas waktu berahir . “Semogabisa meraih nilai yang sangat memuaskan sehingga bisa membahagiakan kedua orang tua danmengharumkan nama sekolah,” harapnya. (Daus) 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater