Adu Kambing Mobil APV dan Honda Astrea Tewas di TKP

"Pengendara Motor Remuk di Kepala Atas, Patah Tangan Kanan Kiri"

Sabtu, 13-November-2021, 19:05


TANJUNG SIRIH — Peristiwa kecelakaan dalam berlalu lintas kembali menelan korban jiwa. Kali ini, antara mobil Suzuki APV hitam Nopol BG 1820 KE yang dikendarai Alwaki (40) warga Desa Sukarami Kecamatan Kota Agung, melawan SPM Honda Astrea Legenda Nopol BG 6380 EH yang dikendarai Hermawati (67) pensiunan PNS warga Jl Kapt Satar Nomor 09 RT 11 RW 03 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Tabrakan adu kambing ini, terjadi pada Sabtu (13/11/2021) sekitar pukul 12.00 WIB, dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Jl Lintas Lahat – Pagar Alam desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara SPM motor Honda Astre Legenda Nopol BG 6380 EH yang dikendarai Hermawati seorang Pensiunan PNS ini, mengalami remuk di kepala atas, patah tangan kanan kiri, dan meninggal dunia (MD) dilokasi kejadian TKP. Sedangkan, pengendara mobil Suzuki APV hitam Nopol BG 1820 KE dikendarai Alwaki tidak mengalami luka sedikitpun.

“Benar, peristiwa kecelakaan adu kambing itu terjadi pada Sabtu sekitar jam 12.00 WIB di Jl Lintas Lahat – Pagar Alam Kecamatan Pulau Pinang Lahat, antara pengendara R4 mobil Suzuki APV Nopol BG 1820 KE melawan R2 motor Honda Astre Legenda Nopol BG 6380 EH,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik melalui Kasat Lantas IPTU Pamris Malau SH, disampaikan Kanit Lakalantas Polres Lahat IPDA Rudi Widarto SH.

Dijelaskan Rudi, berdasarkan olah TKP yang dilakukan unit Lakalantas Polres Lahat dilokasi kejadian Jl Lintas Lahat – Pagaralam Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, antara SPM Honda Astre Legenda Nopol BG 6380 EH dikendarai Hermawati berjalan dari arah Lahat menuju arah Pagar Alam.

Namun, sambung Rudi, setiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi jalan yang sedikit menikung berjalan kekanan (Masuk jalur orang lain). Secara bersamaan, datang dari arah Pagar Alam menuju Lahat mobil Suzuki APV hitam Nopol BG 1820 KE dikendarai Alwaki.

“Dikarenakan, jarak mobil Suzuki dan motor Honda Astrea Legenda sudah terlalu dekat, sehingga, kecelakaan tersebut, tidak bisa dihindarkan lagi,” terangnya.

Dari peristiwa kecelakaan itu, diungkapkan Rudi, untuk pengendara R2 motor Honda Astrea Legenda dikendarai Hermawati mengalami luka remuk di kepala atas, patah tangan kanan kiri dan meninggal dunia di TKP.

“Untuk Hermawati sudah dibawa ke RSUD Lahat, sedangkan si Sopir mobil Suzuki APV yang dikendarai Alwaki masih diperiksa, termasuk kedua kendaraan yang bertabrakan sudah kita amankan dikantor Satlantas Polres Lahat,” pungkas Kanit Lakalantas Polres Lahat. (Din)

.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater